Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensasi Spa Tradisional di Pusat Perbelanjaan Ibukota

Kompas.com - 15/09/2015, 10:09 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Kini pengunjung Kota Kasablanka dapat menikmati sensasi pijat tangan, kaki, dan leher saat lelah berkeliling pusat perbelanjaan tersebut. Menyadari akan hal tersebut, PT Mustika Ratu Tbk, perusahaan jamu dan kosmetika berbasis budaya menghadirkan Festival Royal Heritage, yakni berupa pameran kecantikan yang berlangsung selama tujuh hari.

"Kita sudah melakukan kegiatan semacam ini tapi di luar pusat perbelanjaan. Hal ini termasuk yang pertama kali dilakukan di dalam mal. Kalau di daerah-daerah, kita lebih efektif jika mendatangi komunitasnya secara langsung," ungkap Indah Soelistyawati, GM Marketing PT Mustika Ratu Tbk, dalam acara jumpa pers Festival Royal Heritage di Kota Kasablanka, Jakarta (10/9/2015). 

Putri K Wardani, selaku Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, mengatakan, "Kita tidak boleh kalah saing dengan merek asing, secara kualitas produk asli Indonesia tidak kalah dengan merek luar. Kenaikan nilai mata uang dolar terhadap rupiah saat ini merupakan kesempatan bagi kami, pelaku usaha lokal untuk menarik minat konsumen mencintai produk luar negeri."

"Jadi hal ini merupakan awarness untuk produsen produk lokal. Sekaligus diharapkan agar anak muda tak hanya mencintai produk luar saja tetapi juga produk dalam negeri sendiri," ujar Indah.

Dengan desain interior pameran bergaya tradisional Jawa, para pengunjung juga dapat merasakan sensai rias wajah, perawatan dan pewarnaan kuku, pembacaan tarot, serta potongan harga menarik dari booth Festival Royal Heritage yang tak memungut biaya sepeser pun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com