Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/09/2015, 16:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber The Sun

KOMPAS.com — Seorang model pria, Giorgos Tsetis (30), ingin agar kariernya di dunia modeling dapat sukses dan bertahan lama. Oleh sebab itu, dia harus memiliki rambut yang sehat dengan cara mengonsumsi obat pencegah kerontokan rambut Propecia sejak 10 tahun lalu untuk melawan kerontokan.

Namun, dia harus membayar mahal untuk keputusannya tersebut. Efek samping obat pencegah kebotakan yang dikonsumsi Tsetis, salah satunya adalah impotensi, sehingga dia tidak lagi memiliki gairah seks dan sulit untuk mencapai orgasme ketika bercinta.

Akhirnya, model asal Belanda tersebut tidak memiliki libido yang mengganggu performanya di ranjang. Namun, Tsetis memahami betul bahwa rambut yang indah merupakan kunci kesuksesannya di dunia modeling. Sehingga, model yang berpose untuk rumah mode Armani, Versace, dan John Galliano ini memutuskan untuk memprioritaskan karier di atas percintaan.

"Saya sudah sampai titik di mana tidak berhubungan seks bukan masalah," ujarnya.

"Kepercayaan diri saya sebagai pria akan menurun dan sudah dimulai sejak usia yang masih muda. Secara umum, saya adalah pribadi yang positif, tetapi tidak bisa menampilkan performa dengan baik sangat berpengaruh kepada diri Anda," lanjut dia.

Kepercayaan diri Tsetis yang sempat luntur langsung berubah pada tiga tahun lalu, ketika dia mengonsumsi suplemen vitamin bermerek Nutrafol bersama salah satu mitra bisnisnya, Roland Peralta. Suplemen vitamin ini membantu pertumbuhan rambut tanpa efek samping terhadap gairah seks.

Namun, setelah mengonsumsi Nutrafol, Tsetis melihat adanya perubahan dalam gairah seksualnya. Selain pundi-pundi uangnya terkumpul, Tsetis pun mengaku sebenarnya gairah seksnya telah kembali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com