Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nenek Usia 59 Tahun Ini Masih Aktif Menjadi Model

Kompas.com - 18/09/2015, 13:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -Seorang nenek berusia 59 tahun, Yasmina Rossi masih tetap aktif menjadi seorang model profesional. Hal ini terjadi lantaran tampilan Rossi yang masih awet muda untuk wanita seusianya.

Rossi adalah seorang wanita berdarah Perancis yang saat ini bermukim di Malibu, Amerika Serikat. Ia memulai kariernya di dunia modeling saat berusia 20 tahun. Tak disangka, saat kebanyakan model lain pensiun di usia senja, Rossi justru masih laris manis mendapat tawaran pekerjaan.

Rossi dalam wawancara bersama majalah Sunday Times Style mengatakan bahwa dirinya lebih bahagia dengan penampilannya saat ini dibanding waktu muda dulu. "Saya suka dengan penampilan yang sekarang dibanding saat 20 tahun lalu. Tubuh saya terasa lebih baik, dan membuat saya lebih bahagia," ujarnya.

Model yang telah melenggang untuk rumah mode besar seperti Yves Saint Laurent, Hermes, dan Jil Sander ini berkata bahwa rahasia awet mudanya berasal dari kebiasaan merawat tubuh, olahraga rutin, serta mengonsumsi makanan organik. "Saya menggosok kulit seminggu sekali dengan menggunakan minyak zaitun dan gula. Saya makan satu alpukat sehari dan daging serta ikan organik," jelas Rossi.

Selain itu, Rossi menyarankan agar jangan pernah berlebihan untuk berolahraga dan sebisa mungkin hindari konsumsi obat yang mengandung bahan kimia keras. Jika sakit, akan lebih baik memilih jenis pengobatan tradisional. Sama seperti model lainnya, Rossi saat ini juga aktif di akun media sosial Instagram dan sering mengunggah foto selfie dirinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com