Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tato Cinta Victoria untuk David Beckham Dihapus, Ada Apa?

Kompas.com - 19/09/2015, 17:09 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber The Sun

KOMPAS.com - Kehidupan pernikahan pasangan selebriti David dan Victoria Beckham dikenal sebagai salah satu yang paling harmonis dengan dikaruniai empat orang anak. Selain itu, David dan Victoria dikenal kerap menggunakan seni lukis tubuh tato untuk mengungkapkan rasa cinta mereka satu sama lain. Namun, tato ungkapan cinta Victoria kepada David dikabarkan dihapus. Ada apa sebenarnya?

Sebuah tato yang dimaksud adalah tato yang berada secara vertikal dari mulai tengkuk hingga punggung Victoria sebagai ungkapan cinta tak terbatasnya kepada sang suami. Tato tersebut berupa kalimat dalam bahasa Ibrani yang berarti "aku adalah milik kekasihku dan kekasihku adalah milikku." Nah, tato yang dibuat pada tahun 2005 tersebut dikabarkan memudar secara dramatis.

Seorang sumber yang dekat dengan Victoria menampik bahwa tato tersebut sengaja dihapus dan mengungkapkan bahwa tato itu memudar seiring berjalan waktu. Selain itu, dua tato yang mengungkapkan tanggal mereka mengulang janji pernikahan dan kalimat dalam bahasa Latin yang berarti "mulai lagi dari awal" di pergelangan tangan Victoria telah dihapus dengan metode laser.

"Victoria tampaknya malu tentang tato-tato pada tubuhnya. Barangkali karena ia pikir tato-tato tersebut terlihat murah dan remeh. Akan tetapi, tetap mengejutkan ketika ia begitu siap untuk menghilangkan tato-tato yang memiliki makna yang begitu sentimental dalam hidupnya," ujar sang sumber.

Tidak hanya itu, sumber tersebut menyatakan juga bahwa Victoria melarang Brooklyn, putra tertuanya yang kini berusia 16 tahun untuk menghiasi tubuhnya dengan tato, layaknya sang ayah, "Ia begitu tegas menyikapi meskipun David terlihat jelas tidak memiliki pandangan yang sama tentang hal ini," ungkap sumber itu.

David dan Victoria kerap kali terlihat menghadiri berbagai acara yang berbeda secara terpisah, sehingga memunculkan anggapan bahwa pasangan ini sebenarnya sedang mengalami krisis atau permasalahan dalam pernikahan mereka. Namun, seorang teman dekat keduanya menegaskan bahwa David dan Victoria tetap teguh mempertahankan keluarga serta pernikahan yang telah lama dijalani.

"Ada banyak cinta dan kasih sayang dalam pernikahan keduanya. Ini bukan hubungan tradisional dan ada banyak tekanan serta stres terkait bisnis yang masing-masing dijalani. Namun, cinta mereka kepada anak-anak jauh lebih besar dibandingkan apapun di dunia ini. Mereka sudah sampai pada titik di mana mereka melalui banyak hal serta mereka sadar kalau mereka tak mungkin berpisah," sebut sang sumber.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com