Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Tampilkan Keanggunan Klasik di Emmy Awards 2015

Kompas.com - 21/09/2015, 14:40 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi Lady Gaga (29) selama ini dikenal karena kerap tampil dengan penampilan dan busana yang eksentrik. Akan tetapi, Gaga tampil begitu berbeda dengan menampilkan keanggunan dan keglamoran klasik khas Hollywood saat menghadiri ajang Emmy Awards ke-67, Minggu (20/9/2015).

Ajang tersebut dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Penyanyi yang juga tampil dalam serial televisi American Horror Story: Hotel ini terlihat begitu cantik dan elegan dalam balutan gaun one shoulder berwarna hitam yang merupakan koleksi musim semi 2016 rancangan Brandon Maxwell.

Gaun yang dikenakan tunangan aktor Taylor Kinney tersebut pun menampilkan detail berupa struktur geometris di bagian kiri pinggangnya dan detail lain pada bagian samping serta punggung. Detail-detail ini membingkai tubuh dan seni tato pada tubuh Gaga dengan begitu sempurna.

Adapun desainer Brandon Maxwell baru saja tampil perdana pada ajang New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Gaga pun menghadiri peragaan busana sang desainer. Pada akun Instagram pribadinya, Gaga mengunggah sebuah foto yang menampilkan Maxwell tengah terkejut saat melihat Gaga mencoba busana rancangannya.

Pada penampilannya di ajang Emmy Awards tahun ini, penampilan Gaga begitu sempurna dan hanya dihiasi beberapa perhiasan sederhana, seperti anting berlian berbentuk persegi. Tidak lupa, Gaga pun mengenakan cincin pertunangannya yang berupa berlian berbentuk hati.

Selaras dengan nuansa elegan, anggun, dan keglamoran klasik Hollywood yang ditampilkannya, gaya rambut Gaga pun begitu sederhana namun anggun berupa gaya bob sederhana. Menurut Frederic Aspiras, sang penata rambut, gaya rambut Gaga ini terinspirasi dari aktris legendaris Grace Kelly dimana dikenal karena keeleganannya yang sempurna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com