Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/09/2015, 16:01 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Para bintang kenamaan Hollywood berkumpul pada ajang penganugerahan Emmy Awards ke-67 yang diperuntukkan bagi insan pertelevisian Amerika Serikat. Ajang tersebut dihelat pada Minggu (20/9/2015) waktu setempat di Microsoft Theater, Los Angeles dan menampilkan deretan penampilan-penampilan terbaik para bintang.

Berikut ini adalah beberapa pilihan gaun terbaik yang dikenakan para selebriti pada ajang Emmy Awards 2015 menurut situs etonline:

1. Aktris Taraji P Henson yang membintangi serial Empire tampil begitu memukau dengan gaun hitam rancangan Alexander Wang. Gaun tersebut menampilkan tali berupa rantai dan potongan berbentuk segitiga pada bagian bawah dada.

2. Penampilan aktris January Jones juga berhasil menyita perhatian saat berjalan di atas karpet merah Emmy Awards 2015. Bagaimana tidak, Jones tampil dengan busana yang begitu unik dan cantik, berupa jumpsuit koleksi Ulyana Sergeenko berwarna hijau yang menampilkan ragam aksen feminin.

3. Penyanyi Lady Gaga pun turut menjadi bintang pada karpet merah Emmy Awards 2015 dengan menampilkan gaya busana elegan dan glamor klasik Hollywood. Penyanyi yang juga membintangi serial American Horror Story: Hotel tersebut mengenakan gaun hitam one shoulder yang begitu anggun rancangan Brandon Maxwell.

4. Bintang serial televisi Modern Family, Ariel Winter baru-baru ini menyita perhatian publik atas keputusannya menjalani operasi pengecilan payudara. Di malam penganugerahan Emmy Awards 2015, Winter tampak begitu memukau dalam balutan gaun berwarna merah rancangan Romona Keveza.

5. Emma Roberts tampil begitu dramatis saat berjalan di atas karpet merah Emmy Awards 2015 dengan mengenakan gaun berwarna nude rancangan Jenny Packham yang menampilkan belahan dada rendah dan dramatis. Aktris Scream Queens ini memadankannya dengan tatanan rambut bergelombang natural.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com