Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perjuangan Penyanyi John Legend dan Istri Miliki Momongan

Kompas.com - 23/09/2015, 17:07 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Pasangan selebriti John Legend dan Chrissy Teigen telah mengarungi kehidupan pernikahan selama dua tahun. Tentu saja, mereka menginginkan hadirnya buah hati untuk menambah kebahagiaan pernikahan mereka. Akan tetapi, perjuangan John dan Chrissy untuk memiliki momongan tidaklah mudah.

Dalam sebuah wawancara yang berlangsung dalam suasana emosional, Chrissy menyatakan bahwa ia dan sang suami telah berjuang keras untuk membina keluarga yang disemarakkan dengan hadirnya seorang bayi. Supermodel tersebut mengungkapkan bahwa kalau memungkinkan, ia pasti sudah melahirkan seorang bayi sejak beberapa tahun lalu.

"John dan saya mengalami masalah. Kami bisa saja memiliki anak sejak lima atau enam tahun lalu kalau saja itu terjadi. Namun, hal ini masih saja dalam proses," jelas Chrissy.

Model berusia 29 tahun tersebut mengaku bahwa ia dan John bahkan sudah mengunjungi dokter kandungan dan spesialis fertilitas untuk mengonsultasikan permasalahan yang mereka hadapi dalam memperoleh keturunan. Lebih lanjut, Chrissy menyatakan bahwa mengunjungi dokter kandungan menjadi salah satu tanda bahwa mereka mereka memiliki masalah dalam memiliki momongan.

"Ketika satu kali saja Anda mengungkapkan permasalahan ini ke orang lain, Anda belajar bahwa ada banyak orang lain yang memiliki masalah seperti ini dan mereka menganggapnya sebagai sebuah hal yang cukup memalukan," terang Chrissy.

Selanjutnya, Chrissy menuturkan bahwa ketika pernikahannya dengan John sudah memasuki usia dua tahun, maka pertanyaan seputar bayi dan memiliki keturunan akan datang begitu saja. Memperoleh pertanyaan semacam itu, diakuinya terkadang terasa melelahkan dan membuatnya kesal.

"Hal ini gila karena saya tidak bisa membayangkan dihujani pertanyaan seperti kapan saya akan punya anak, karena mereka tidak tahu apa yang saya alami. Jadi, setiap kali seseorang bertanya kapan saya akan punya anak, saya akan berkata bahwa mereka bertanya pada orang yang salah karena saya begitu berusaha. Saya benci pertanyaan seperti itu dan cobalah berhenti bertanya," tutur Chrissy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com