Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Tongkat Narsis, Kini Hadir Sendok Narsis

Kompas.com - 24/09/2015, 07:20 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber The Sun

KOMPAS.com - Tren memotret diri sendiri atau selfie memang sudah menjadi gaya hidup yang sulit dipisahkan bagi masyarakat modern. Untuk memudahkan generasi masa kini dalam memotret selfie, hadirlah selfie stick atau tongsis (tongkat narsis) yang banyak dimiliki, guna memudahkan agar tidak perlu repot menggenggam ponsel saat memotret dan bahkan dapat menjangkau pemandangan lebih luas.

Nah, kini kebiasaan foto selfie pun semakin mudah dengan hadirnya sendok multiguna yang dapat digunakan untuk memotret selfie. Alat ini sebenarnya berupa tongsis yang sudah dikenal terlebih dahulu, namun salah satu ujungnya adalah sendok yang dapat Anda gunakan untuk menyuap makanan. Meski kedengarannya bukan hal baru, namun inovasi perusahaan yang menciptakan alat ini tentu perlu diapresiasi.

Dalam iklan alat tersebut, terlihat foto seorang wanita yang sedang memotret dirinya sendiri sementara sendok yang menempel pada alat selfie spoon ini digunakannya untuk menyuap sereal sarapan pagi. Sendok tongsis ini, menurut laporan The Sun, diberi nama The Cinnamon Toast Crunch Selfie Spoon.

Anda yang tertarik dengan alat ini hanya dapat membelinya secara online. Dalam situs penjualan resmi sendok tongsis ini, dijelaskan bahwa alat merupakan alat yang benar-benar dapat digunakan untuk memotret diri sendiri dengan menjepitkan ponsel Anda pada salah satu ujungnya sementara pada saat yang bersamaaan sendok pada ujung lainnya dapat digunakan untuk menyuap makanan.

Panjang selfie spoon yang dipasarkan adalah sekitar 30 inci atau setara 76 sentimenter. Untuk memudahkan Anda dalam memotret diri sendiri sambil makan dengan sendok yang terintegrasi ini, maka The Cinnamon Toast Crunch Selfie Spoon juga dilengkapi dengan remote control.

Tentu saja alat ini menarik karena Anda tetap bisa memotret diri sendiri sementara di waktu yang bersamaan menyantap makanan. Namun, ada baiknya bila sementara Anda makan, tidak merepotkan diri dengan sibuk memotret diri sendiri.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com