Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/09/2015, 11:10 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Saat Michael Jackson meninggal dunia di tahun 2009, sang Raja Pop meninggalkan tiga orang anak, yakni Prince Michael Jackson II, Paris Michael Katherine Jackson, dan Michael Joseph Jackson, Jr. yang kala itu masih berusia kanak-kanak.

Pidato sang putri, Paris Jackson yang kala itu berusia 11 tahun, menjadi kenangan terindah yang paling diingat banyak orang saat prosesi pemakaman Jackson. Ia berkata, "Sejak aku lahir, ayah telah menjadi ayah terbaik yang dapat Anda bayangkan. Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku sangat menyayanginya."

Enam tahun selang kematian sang ayah, Paris Jackson kini telah beranjak dewasa. Usianya menginjak 17 tahun, mewarisi wajah rupawan sang ayah. Rambut Paris bewarna coklat, dengan kulit bewarna lebih gelap. Dari semua penampilan Paris, yang menonjol adalah warna matanya. Bola mata Paris berwarna hijau dengan tepi biru, dan bagian pupil bewarna coklat. Mata Paris ini terbilang sangat indah. Nampaknya dengan fitur wajahnya tersebut, tak mustahil bagi Paris untuk berkarier sebagai seorang model.

COSMOPOLITAN.CO.UK Pidato sang putri, Paris Jackson yang kala itu berusia 11 tahun, menjadi kenangan terindah yang paling diingat banyak orang saat prosesi pemakaman Jackson.

Kini Paris dikabarkan sedang menjalin kasih dengan pemain sepak bola bernama Chester Castellaw. Castellaw dikabarkan memberikan dampak yang baik untuk Paris karena dapat membantunya melewati masa berkabung kehilangan sang ayah.

Seorang sumber dari Radar Online berkata, "Chester benar-benar jatuh cinta dengan Paris dan aku yakin ia akan menikahi dirinya." Paris dan kekasih telah berkomitmen dengan saling bertukar cincin, selain itu juga dikabarkan kalau Paris telah memperkenalkan sang kekasih ke seluruh anggota keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com