Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Larang Putri Charlotte Kenakan Gaun?

Kompas.com - 24/09/2015, 13:06 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Kelahiran Putri Charlotte, anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton dari kerajaan Inggris empat bulan lalu memperoleh sambutan baik tidak hanya bagi masyarakat Inggris, namun juga dunia. Para penggemar keluarga kerajaan pun sudah tidak sabar menanti gaya busana yang akan ditampilkan sang putri kecil.

Namun, apabila Anda tidak sabar menyaksikan Putri Charlotte mengenakan gaun anak-anak, nampaknya Anda harus menunggu sedikit lebih lama. Sebab, dikabarkan bahwa Kate tidak akan memakaikan gaun anak-anak untuk putri kecilnya tersebut hingga beberapa tahun ke depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rachel Riley, salah satu perancang busana khusus anak-anak yang digemari Kate. Dalam sebuah wawancara dengan majalah People baru-baru ini, Riley menyatakan bahwa Putri Charlotte tidak akan mengenakan gaun anak-anak setidaknya hingga ulang tahunnya yang pertama, bahkan bisa lebih dari itu.

"Karena mereka adalah keluarga tradisional, saya yakin Kate akan memilih pakaian terusan untuk bayi selama tahun pertama Putri Charlotte. Nanti ketika ia sudah bisa berjalan, kemungkinan ia akan mulai mengenakan gaun. Bahkan dalam waktu yang lain, saya tidak yakin ia akan sering mengenakannya," ujar Riley.

Meskipun tidak akan mengenakan gaun anak-anak dalam waktu dekat dan Kate lebih memilih untuk memilihkan pakaian terusan khusus untuk anak-anak, namun kemungkinan besar Putri Charlotte akan tetap terlihat menarik dan menjadi trendsetter mode anak-anak. Bagaimana tidak, Kate dan Pangeran George, kakak Putri Charlotte selama ini dikenal sebagai trendsetter mode.

Selain itu, kemungkinan besar pula Kate akan memilih busana anak-anak koleksi Riley, mengikuti jejak Pangeran George. Dan pastinya publik akan tidak sabar menunggu saat di mana Kate akan mengenakan busana yang senada dengan Putri Charlotte.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com