Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Leonardo DiCaprio Kembali Tampan dan Segar

Kompas.com - 25/09/2015, 14:46 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Redbook

KOMPAS.com – Tren jenggot dan rambut panjang berantakan yang diterapkan oleh Leonardo DiCaprio (40), selama beberapa tahun belakangan, tak ayal membuat idola remaja di era 90-an tersebut tampak kusam dan tua.

Dulu, DiCaprio dikenal sebagai aktor kawakan dengan kualitas akting kelas atas. Selain itu, wajahnya yang tampan dan seksi, membuat bintang keturunan Jerman ini semakin membuat banyak wanita di dunia tergila-gila. Namun, sayang sekali, mata dan hati DiCaprio hanya tertuju untuk supermodel wanita.

Sebab, coba saja cari tahu, Anda pasti akan menemukan bahwa nyaris seluruh mantan kekasih DiCaprio, kecuali Blake Lively, berprofesi model dan supermodel internasional.

REDBOOKMAG.COM Jenggot dan rambut panjang lepek membuat Leonardo DiCaprio terlihat tua.

Belakangan ini, sejumlah pakar mode dan kecantikan, sangat menyayangkan pilihan DiCaprio untuk tetap memanjangkan jenggot dan rambutnya. Pasalnya, penampilannya ini membuat DiCaprio terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Sekarang, para penggemar DiCaprio boleh berlega hati, karena si pemeran Romeo dalam film layar lebar laris, Romeo & Juliet, ini telah mencukur jenggotnya dan merapikan potongan rambut sehingga terlihat lebih memukau.

Penampilan barunya yang segar ini diabadikan oleh kawanan media saat DiCaprio menghadiri Divest-Invest Conference di New York, Amerika Serikat. Kala itu, DiCaprio diundang sebagai tamu untuk pembahasan mengenai perubahan iklim dan pengaruhnya pada investasi serta kualitas hidup banyak orang. Mengenakan setelan jas hitam, DiCaprio bersikap ramah dan bersahabat, tak ragu dia berpose untuk kawanan media yang ingin mengabadikan dirinya.

Kabarnya, penampilan DiCaprio yang kembali bersih, segar, dan rapi, merupakan tuntutan peran dalam film barunya yang bertajuk The Revenant.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com