Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perayaan Satu Tahun Berdirinya Label Busana dan Aksesori asal Amerika Serikat

Kompas.com - 26/09/2015, 14:09 WIB

KOMPAS.com – Memperingati hari jadi yang pertama memang merupakan sebuah momen spesial yang patut untuk dirayakan. Seperti kehadiran label Tory Burch yang baru saja menghelat first anniversary-nya di Indonesia pada tanggal 22 September 2015 lalu di Plaza Senayan, Jakarta.

Dengan mengundang aktris muda Pevita Pearce sebagai host yang juga sempat menghadiri pembukaan butik Tory Burch di Paris beberapa waktu lalu, acara perayaan anniversary pertama Tory Burch di Indonesia dihibur apik oleh performa DJ Yasmin. Sambil menikmati sajian canape dan minuman berupa signature cocktail Tory Burch, para tamu undangan yang hadir juga dapat berpartisipasi dalam kreasi karya siluet yang dihadirkan oleh seorang artisan.

Tory Burch yang terkenal dengan koleksi siap pakai serta aksesori tas dan sepatunya di Indonesia dibuka pertama kali di Indonesia pada September 2014 berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta dengan menghadirkan beberapa koleksi teranyar berupa koleksi siap pakai, tas, sepatu, small leather goods, perhiasan, kacamata hingga produk jam tangan.

Label Tory Burch sendiri, dilansir sejak tahun 2004 dengan membuka sebuah butik kecil di daerah Nolita, Manhattan. Desain klasik bergaya bohemian yang estetik berhasil menarik para pecinta dunia mode. Hingga akhirnya Tory Burch berkembang menjadi sebuah global brand yang hingga kini memiliki 160 butik tersebar di seluruh dunia. Dunia seni, musik, travel, interior dan gaya personal orangtua sang desainerlah yang menjadi sumber inspirasi dari setiap kreasi karya seni Tory Burch
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com