Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Temukan Koleksi "Industrialized Fixations" yang Feminin dan Tangguh

Kompas.com - 28/09/2015, 08:07 WIB

KOMPAS.com – Penggabungan sebuah gaya modern, stylish namun tetap nyaman saat dikenakan pastinya dibutuhkan untuk setiap pasang alas kaki. Pedro, footwear and accessories brand asal Singapore menyuguhkan penggabungan ketiga unsur tersebut.

Dalam rangka memperkenalkan koleksi terbaru musim fall/ winter 2015 ini, Pedro mempersembahkan ragam pilihan sepatu, sandal dan aksesori tas dalam tema "Industrialized Fixations".

Koleksi wanita Pedro yang dihadirkan kental akan figur feminin dimana mampu menambah kepercayaan diri. Rona natural seperti beige, taupe dan cognac terpapar apik lewat campuran palet warna merah redup (wine), navy, dan hitam. Pedro juga menyuguhkan tekstur dan material terbaru berupa pony hair dalam print bermotif kulit ular hingga bahan kulit yang lembut nan halus.

"Pedro menjadikan setiap koleksi wanita dan prianya lebih sophisticated belakangan ini. Apalagi pasar di Indonesia sangat menyukai fashion dan selalu menanti tren apa yang akan bergulir dalam industri footwear. Dibanding beberapa tahun lalu, kaum urban masa kini juga lebih peduli terhadap penampilan," terang Ms. Sherleen Lim, Marketing Executive Pedro Singapore yang sempat dijumpai tim Kompas Female saat peluncuran koleksi musim terbaru di Edwin's Gallery, Kemang, Jakarta (22/09/2015).

Gaya androgini yang dihadirkan lewat ragam boots dan sepatu oxford, Pedro tak lupa untuk menyematkan detail yang memberi pernyataan gaya dalam teknik embellished dan metal hardware. Terlihat pada instalasi yang ditata rapi pada presentasi produk Pedro koleksi fall/ winter 2015.

Print eksotis juga dihadirkan Pedro lewat koleksi aksesori terbaru. Tas kecil untuk bergaya kasual hingga clutch bag  bisa menjadi pilihan Anda dalam bergaya dengan sentuhan gaya yang lebih sporty  bertekstur kulit dan suede.

"Saat ini Pedro memang melansir setiap koleksi terbaru nya secara global. Namun ada kemungkinan dalam beberapa waktu ke depan, kami akan menyuguhkan koleksi yang khusus dipasarkan untuk market Indonesia. Bisa berupa koleksi terbatas yang dibuat khusus atau merupakan hasil kolaborasi dengan desainer atau publik figur," tambah Ms. Sherleen Lim yang optimis akan menghadirkan inovasi dari Pedro di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com