Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berapa Kali Warga Inggris Berhubungan Seks dalam Seminggu?

Kompas.com - 02/10/2015, 14:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Daily Star


KOMPAS.com –-
Apa yang terjadi apabila Anda dan suami tidak bercinta selama dua pekan? Menciptakan rasa rindu atau membuat emosi malah jadi naik turun? Sebuah survei yang dihelat di Inggris menguak fakta soal rutinitas seks di negara Ratu Elizabeth tersebut.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa sekurang-kurangnya 51 persen warga Inggris tidak bercinta selama satu bulan. Lalu, sebanyak 45 persen responden studi ini mengaku tidak puas dengan kehidupan seks mereka masing-masing.

Kemudian, studi yang melibatkan 6.000 responden ini juga membeberkan, sebanyak 28 persen melakukan kegiatan seksual  dua hingga tiga kali dalam sepekan. Selanjutnya, sebanyak 21 persen, jarang bercinta selama satu bulan.

Survei yang digelar oleh DailyStar terhadap 3.484 pembaca,  menunjukkan bahwa 25 persen warga Inggris bercinta satu kali dalam seminggu dan 15 persen hanya satu kali dalam sebulan.

Sisanya, sebanyak enam persen mengakui bahwa mereka berhubungan seks, satu kali dalam sehari. Terakhir, sekitar lima persen, bercinta lebih dari satu kali dalam satu hari.

Menurut seorang pakar seks, Barry W.McCarthy, mengatakan bahwa kondisi jarang berhubungan seksual yang terjadi pada beberapa pasangan, biasanya disebabkan rasa bosan dan “permainan” yang monoton.

“Intinya, bukan pada berapa lama Anda bertahan saat sedang ejakulasi, tapi lebih kepada apa yang Anda berdua lakukan kala sesi pemanasan. Sebab, sesi itu mempengaruhi pada lama waktu bercinta. Pemanasan yang baik, bisa membuat pria ejakulasi selama 18 menit,” terang McCarthy pada situs Esquire.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Star
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com