Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Beckham Senang Ketika Istri Kenakan Busana Ini

Kompas.com - 02/10/2015, 19:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Pasangan selebriti David (40) dan Victoria Beckham dikenal luas karena dipandang sebagai pasangan yang romantis dan memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia dengan dikaruniai empat orang anak. Selain itu, pasangan ini pun dikenal sebagai pasangan yang modis dan keduanya bahkan mantap menjalani bisnis di bidang mode.

Meskipun setiap hari Victoria tampil modis dan sempurna, namun ternyata ada satu gaya busana sang istri yang begitu disukai oleh pesepakbola legendaris Inggris tersebut. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, David mengaku bahwa ia menganggap Victoria terlihat begitu mengagumkan ketika mengenakan busana yang lebih santai.

"Sebenarnya saya lebih suka ketika dia mengenakan celana jeans dan sepatu sneakers. Ia kadang-kadang mengenakan sepasang sepatu Converse milik anak laki-laki kami. Akan tetapi, yang paling saya sukai adalah ketika dia mengenakan celana jeans dan sepasang sepatu Stan Smith. Saya rasa ia terlihat begitu keren," ujar ayah dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper ini.

Selama ini, Victoria dikenal karena kecintaannya akan gaun berwarna hitam yang dijahit khusus dengan garis dan potongan yang tegas dipadukan dengan sepasang sepatu tumit tinggi stiletto. Akan tetapi, personel Spice Girls ini pun terlihat begitu mengagumkan setiap kali mengenakan busana yang lebih kasual.

Beberapa waktu lalu, Victoria mengunggah sebuah foto pada akun media sosial Instagram pribadinya. Foto tersebut menampilkan dirinya tengah bersama Brooklyn (16), sang putra tertua. Dalam sebuah foto di balik layar, terlihat Victoria mengganti sepatu stiletto yang dikenakannya dengan sepatu olahraga berwarna putih. Ia memadukan sepatu tersebut dengan jaket bomber berwarna hitam dan rok bernuansa sama.

Ini bukan pertama kalinya David mengungkapkan hal tentang gaya busana sang istri. Ia pun pernah mengaku bahwa ia mengagumi selera mode sang istri dan bagaimana Victoria jarang meninggalkan rumah tanpa memperoleh persetujuan suami tentang busana yang dikenakannya.

"Saya lebih percaya dia ketimbang penilaian saya. Saya tidak pernah membalikkan badan lalu berkata ia tidak cocok dengan busana yang dikenakannya dan ia harus berganti busana. Jujur, sulit bagi Victoria untuk tampil buruk dengan busana apapun. Namun, ada saat dimana saya mengenakan sesuatu lalu dia menyuruh saya berganti busana," tutur David.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com