Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Hadid Siap Geser Popularitas Kardashian

Kompas.com - 05/10/2015, 14:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Mashable

 

KOMPAS.com - Setelah nama Gigi Hadid (20) melejit sebagai supermodel satu tahun belakang, adik perempuannya Bella Hadid (18) kini juga hadir mewarnai industri mode, dan terakhir si bungsu keluarga Hadid, Anwar Hadid (16) juga mengikuti jejak sang kakak.

Baru-baru ini Anwar memulai debutnya sebagai model dengan tampil di halaman editorial majalah Nylon edisi Oktober. Anwar mengenakan busana dari Saint Laurent dan sepatu Vans, berpose di tengah bebatuan putih. "Keluargaku adalah dasar dari semuanya. Kakak-kakakku sangat luar biasa. Mereka mungkin yang mengajarkan segalanya tentang wanita," ujar Anwar.

Sedangkan sosok ibu yaitu Miranda Foster, mantan model sekaligus bintang di acara televisi "Real Houswives of Beverly Hills," juga berarti bagi Anwar, "Ibuku sangat liberal tetapi juga kuno saat mengajarkan tentang etika. Ia mengajarkanku untuk selalu bersifat baik dan menghargai orang lain," ujar Anwar saat wawancara dengan majalah Nylon. 

Tak seperti saudarinya, Anwar saat ini belum terikat kontrak dengan agensi modeling manapun. Saat ini rencana Anwar adalah meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi. Tak mustahil, remaja dengan 296.000 follower di Instagram ini akan segera mengikuti jejak para kakaknya untuk menjadi model.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mashable
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com