Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Bulan Madu dengan Pria yang Tidak Dikenal

Kompas.com - 05/10/2015, 16:17 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber The Sun

KOMPAS.com -  Bulan madu biasanya dilakukan oleh pasangan suami dan istri yang baru saja melangsungkan pernikahan. Namun, seorang wanita di Inggris memutuskan untuk menjalani bulan madu dengan seorang pria yang tidak pernah dia kenal sebelumnya. Bagaimana kisahnya? Simak terus.

Kelly Wood (26) adalah seorang konsultan perjalanan laut dari Lowestoft, Suffolk, Inggris. Pada bulan Januari 2015 lalu, dia menonton program televisi Good Morning Britain sebelum berangkat ke kantor. Dalam acara tersebut, seorang pria bernama John Whitbread (32) mendiskusikan tentang tunangannya yang membatalkan pernikahan.

Melalui situs eBay, Whitbread melelang paket bulan madu selama dua pekan di Republik Dominika yang seharusnya dia nikmati bersama tunangannya. Hasil pelelangan tersebut akan digunakan untuk kegiatan amal. Menurut Wood, penampilan Whitbread begitu menarik dan dia terlihat jujur.

"Hubungan asmara serius saya terakhir terjalin lima tahun lalu dan sejak itu saya tidak pernah berlibur bersama teman-teman. Saya pun tidak mau berlibur sendirian. Lalu saya pikir, kenapa saya tidak mencobanya? Saya tahu ini benar-benar nekat," ujar Wood.

THE SUN Kelly Wood dan John Whithbread saat menikmati liburan "bulan madu" di Dominika.

Wood mengajukan penawaran sebesar 2.500 poundsterling atau setara sekitar Rp 55 juta. Beberapa hari kemudian, pada tanggal 25 Januari 2015 lalu, Whitbread menelepon Wood dan mengabarkan bahwa dia memenangkan pelelangan tersebut. Jadi, mereka berdua akan pergi bulan madu bersama.

Mereka berdua baru bertemu hingga hari keberangkatan di bandara. Wood menceritakan, mereka berdua bertemu di bandara Manchester pada 16 Februari 2015 silam. Meskipun berbulan madu dengan orang asing, tapi Wood merasa aman karena kru dari acara Good Morning Britain turut hadir untuk merekam acara unik tersebut.

"Kami berpelukan dengan canggung. Namun, begitu kami berbincang, kami mulai akrab. Di kamar suite bulan madu di BlueBay Villas Doradas, kami memisahkan ranjang kemudian kami menuju kolam renang. Kami berlibur bersama, ke pantai, menyelam, berenang bersama lumba-lumba, namun tidak ada gestur lebih," tutur Wood.

Wood mengaku dirinya tahu bahwa Whitbread patah hati, sehingga tidak ada gestur romantis sama sekali. Selain itu, dia pun tahu bahwa Whitbread menyembunyikan sakit hatinya. Pria itu mengaku, dia dan tunangannya mengakhiri hubungan setelah sang tunangan menyatakan mereka bukan pasangan serasi.

"Akhir liburan itu terasa sedih. Setelah itu, saya dan dia setuju untuk tetap berhubungan baik dan kami pernah mengobrol lewat telepon beberapa kami. Sejauh yang saya tahu, dia masih belum memiliki pasangan, tapi saya pikir hubungan kami tidak akan melangkah lebih jauh. Saya tidak merasa menyesal dengan liburan itu. Saya hanya berharap memiliki bulan madu yang asli," ungkap Wood.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com