Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Johnny Depp Khawatir dengan Putri Remajanya?

Kompas.com - 06/10/2015, 10:20 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Aktor kenamaan Hollywood Johnny Depp (52), baru-baru ini menyatakan bahwa dia tidak menyangka bahwa putri remajanya, Lily-Rose Depp (16), begitu cepat merintis karier di dunia modeling. Sebagai ayah, Depp pun mengaku dirinya sedikit merasa khawatir dengan karier yang dipilih dan dijalani sang putri.

Lily-Rose adalah anak pertama Depp dengan mantan kekasihnya, Vanessa Paradis. Pada tahun 2015 ini, Lily-Rose sukses terpilih sebagai wajah representatif untuk rumah mode papan atas, Chanel. Selain itu, model remaja ini juga rajin tampil di majalah mode Vogue meski usianya masih tergolong belia.

Tidak hanya menjajal dunia modeling, Lily-Rose juga menyicipi karier di dunia akting. Debut filmnya berjudul Yoga Hosers, sebuah film komedi horor yang akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Dalam film ini, Lily-Rose bakal beradu akting bersama sang ayah.

"Sejujurnya saja, saya agak khawatir. Saya tidak menyangka semua ini akan terjadi pada Lily-Rose, khususnya tidak dalam usia ini (masih remaja). Namun, ini adalah hal yang disukainya dan dia merasa bahagia. Dia tahu saya selalu ada untuknya," ujar sang pemeran Jack Sparrow dalam film The Pirates of Caribbean.

HUFFINGTON POST Lily Rose Depp, putri sulung Johnny Depp mulai merambah karier sebagai model.

Terlepas dari bayang-bayang ketenaran kedua orangtuanya, Lily-Rose memilih membangun kariernya sendiri di dunia mode. Parasnya yang cantik dan penampilannya yang khas telah menuai banyak pujian dari para perancang busana kenamaan dunia.

Karl Lagerfeld, Direktur Kreatif Chanel, pun memuji bakat dan penampilan Lily-Rose. Sebelumnya, Lagerfeld pernah bekerjasama dengan Paradis, ibunda Lily-Rose, untuk beberapa kampanye koleksi Chanel.

"Lily-Rose sangat menakjubkan. Dia adalah wanita muda dari generasi masa kini dengan semua kualitas seorang bintang," ujar Lagerfeld tentang alasannya memilih Lily-Rose sebagai model untuk koleksi Pearl, kacamata teranyar Chanel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com