Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktris Hollywood Ini Akui Punya Celana Dalam Terburuk

Kompas.com - 06/10/2015, 11:06 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com – Siapa sangka di balik penampilan Cate Blanchett yang terlihat tanpa cela di pergelaran karpet merah, terdapat sehelai pakaian dalam yang sama sekali tidak seksi melindungi bagian tubuhnya yang paling intim. Blanchett mengklaim, dia memiliki celana dalam paling buruk di dunia.

“Orang-orang pasti akan langsung takut dan memekik jika mereka melihat apa yang ada di laci khusus dalaman di kamarku. Saya bersumpah, alasan saya melakukan pemotretan fashion supaya mendapatkan pakaian dalam terkini,” ujar Blanchett seperti dikutip People.

Lalu, Blanchett menceritakan bahwa dia masih menyimpan dan memakai celana dalam yang dibuatkan oleh sang ibu saat dia masih SMU dulu di Australia.

“Saya memiliki perasaan ganjil saat berada di butik lingerie, saya tidak tahu apa yang harus saya beli. Oh Anda harus lihat celana dalam yang dibuatkan ibu saya itu, warnya abu-abu kusam, seperti abu-abu cat dinding penjara,” sebutnya sembari tergelak.

Apakah ini berarti Blanchett mengenakan koleksi celana dalamnya yang buruk itu di balik seluruh busana cantik koleksi Armaninya? “Iya,” pungkasnya.

Dulu sewaktu masih bersekolah, Blanchett mengaku terbiasa mengenakan busana-busana yang dijahitkan oleh ibunya. “Saya menggambar busana yang saya inginkan, dan ibu saya menjahitkannya untuk saya. Ibu saya sangat kreatif,” kenangnya.

Selain busana, Blanchett juga mengatakan bahwa ibunya sangat memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulitnya. Sebab, tumbuh di Australia, negara empat musim, membuat Blanchett harus rajin dan detail dalam soal perawatan kulit.

“Sebenarnya kulit saya tidak bermasalah, tapi saya suka kegiatan outdoor. Jadi, saya terbiasa mengenakan minyak untuk kulit, losion tabir surya, dan perawatan kulit lainnya,” terang Blanchett.

Sedari dulu, sang ibu selalu mengingatkan Blanchett kecil mengenai bahaya kanker kulit dan risiko mematikan lainnya, jika dia tidak merawat dan melakukan tindakan preventif dalam menjaga kesehatan kulit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com