Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/10/2015, 14:19 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com -- Isabella Cruise, putri aktor Tom Cruise dan aktris Nicole Kidman, dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Max Parker, dalam sebuah upacara yang dihelat sangat eksklusif bulan lalu. Kedua orangtua Isabella pun sama sekali tidak diundang untuk mendampingi sang putri dalam acara berbahagia tersebut.

Namun demikian, Connor Cruise, putra Tom dan Nicole, kabarnya hadir untuk mendampingi Isabella. Connor dan Isabella adalah putra dan putri yang diadopsi oleh Tom dan Nicole selama mengarungi pernikahan yang bertahan selama 11 tahun tersebut.

"Pernikahannya berlangsung beberapa minggu lalu, pada tanggal 18 September 2015. Acara pernikahan itu sangat sederhana, hanya upacara kecil. Connor hadir di sana, tapi baik Tom atau Nicole tidak hadir. Bella tidak mau membesar-besarkannya. Tidak ada resepsi resmi dan hanya acara yang sangat informal," ujar seorang sumber kepada US Weekly.

Kabar ini pertama kali diwartakan oleh Woman's Day pada Minggu (4/10/2015) lalu. Media asal Australia tersebut menyajikan foto-foto pernikahan Isabella dan Max, yang berprofesi sebagai konsultan di bidang teknologi informasi.

Salah satu foto menampilkan Isabella mengenakan gaun pendek berwarna putih berbahan brokat yang menampilkan detail kerah. Ia didampingi oleh para pengapit pengantin yang mengenakan busana jumpsuit merah muda.

Menurut laporan Woman's Day, pernikahan Isabella dan Max dihelat di Dorchester Hotel, London, Inggris dalam suasana upacara yang intim dan romantis. "Menampilkan kepercayaan diri dalam foto-foto pernikahannya, jelas bahwa Bella (panggilan akrab Isabella) sangat berbahagia," tulis Woman's Day.

Sumber US Weekly menerangkan bahwa upacara pernikahan dihekat di salah satu ruangan konferensi di hotel tersebut, yang dihiasi dengan rangkaian bunga-bunga yang cantik. Setelah itu, para tamu disuguhkan minuman dan dipersilakan untuk menikmati makan malam di kamar suite yang disewa Isabella.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com