Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian: Mengandung adalah Pengalaman Terburuk

Kompas.com - 06/10/2015, 17:10 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com  Sekarang, selebriti Kim Kardashian (34) tengah mengandung anak keduanya yang dikabarkan berjenis kelamin laki-laki. Ternyata, Kim tidak menyukai kondisi ketika dia mengandung. Istri musisi Kanye West ini pun mengatakan bahwa mengandung adalah pengalaman terburuk dalam hidupnya.

Dalam sebuah surat terbuka kepada para penggemar yang diunggah Kim dalam situs terbarunya, KimKardashianWest.com, bintang acara televisi Keeping Up With The Kardashians ini mengungkapkan segala hal buruk yang dirasakannya saat mengandung. Tentu saja, tulisan Kim ini membuat sebagian orang tercengang.

"Saya mau jujur saja. Bagi saya, mengandung adalah pengalaman terburuk dalam hidup saya! Saya tidak menikmati satu momen pun (saat mengandung) dan saya tidak mengerti mengapa orang-orang menyukainya. Ibu saya dan Kourtney (kakak Kim) jelas menikmatinya! Mereka kuat dan saya merasa tidak menikmatinya," tulis ibu dari North West ini.

Tidak hanya itu, Kim juga mengeluhkan bagaimana rasanya ketika ada janin berada di dalam tubuhnya dan semua efek samping mengandung, mulai dari tubuhnya yang membengkak hingga sakit punggung. Kim pun mengeluhkan bagaimana tubuhnya mulai membesar dan tidak ada busana yang dapat dikenakannya dengan pas.

Selain masalah busana yang tidak muat untuk dikenakan, Kim juga mengaku bahwa mengandung membuatnya merasa tidak seksi. "Saya tidak merasa seksi sama sekali. Saya merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri sepanjang waktu. Saya merasa menjijikkan," tulis Kim.

Kim akhirnya menutup surat terbukanya tersebut dengan berjanji bahwa dia akan membagikan segala detail tentang kandungannya kepada para penggemarnya. Oleh sebab itu, situs pribadi Kim pun tampaknya akan mulai dikunjungi oleh para penggemar kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com