Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/10/2015, 21:55 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber SHAPE


KOMPAS.com –-
Aktivitas seksual dengan suami tercinta memang jitu dalam melepas rasa letih setelah beraktivitas seharian. Namun, gaya dan posisi bercinta yang monoton bisa memicu rasa bosan dan jenuh pada pasangan.

Berikut ini tiga hal yang didambakan pria dari wanita ketika sedang menikmati waktu intimasi bersama-sama:

Wanita lebih terbuka soal variasi seks
Komunikasi yang diinginkan suami dari istri, tak melulu soal rumahtangga dan kebutuhan anak, tetapi juga soal posisi dan variasi seks saat bercinta.

Pria memiliki fantasi seks liar yang tidak terpikirkan oleh wanita. Salah satunya adalah melakukan threesome. Menurut Mike Dow, Ph.D., seorang co-host pada tayangan televisi That Sex Shows, umumnya pria yang telah menikah atau berkomitmen dengan satu pasangan, paham bahwa fantasi threesome merupakan sesuatu yang di luar batas. Namun, bukan berarti mereka tak ingin membicarakannya sesekali.

Selain itu, menurut Dow, banyak pria yang mengeluh karena pasangan mereka tak lagi menganggap seks sebagai esensi utama hubungan asmara. Sebenarnya, pria ingin wanita lebih terbuka soal apa yang mereka inginkan di atas ranjang.

Pria ingin wanita mengeskplorasi tubuh dengan kecupan
Banyak penelitian yang mengatakan bahwa fase klimaks bercinta lebih mudah dicapai ketika wanita merasa terstimulasi dengan tepat di tahap pemanasan atau foreplay. Ternyata, hal serupa juga terjadi ketika wanita “mengeksplorasi” tubuh pria, sebelum melanjutkan permainan ke “menu utama”.

“Ini adalah konsep multiple stimulasi,” ujar Barry McCarthy, Ph.D., seorang pakar seks dan hubungan bersertifikasi dan penulis Discovering Your Couple Sexual Style.

Sesi foreplay yang baik, kata McCarthy, dapat merangsang gairah seks pria lebih lama.

Pria ingin wanita lebih ekspresif ketika bercinta
“Umumnya, saat bercinta, prioritas utama pria adalah membahagiakan pasanganya. Oleh karena itu, saat Anda merasa bahagia secara seksual, tunjukkanlah. Cara tersebut membuat pria merasa lebih maskulin dan jantan,” terang Laura Bermann, Ph.D., Director, www.Dr.LauraBermann.com

Apresiasi wanita pada pria saat bercinta, menenangkan dan memberikan pria kebahagiaan, terutama setelah melewati waktu kerja yang panjang seharian penuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com