Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesal Tak Dibelikan iPhone 6s, Wanita Ini Lepas Baju dan Telanjang

Kompas.com - 07/10/2015, 21:57 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber The Mirror


KOMPAS.com
— Tak sedikit orang mengaku frustrasi untuk mendapatkan gawai atau gadget terbaru dari Apple. Salah satunya adalah seorang wanita Tionghoa yang melakukan hal ekstrem karena sang kekasih menolak membelikannya iPhone 6s.

Gagal merayu sang kekasih untuk membelikan iPhone 6s, seorang wanita Tionghoa yang tidak diketahui identitasnya tersebut pun marah dan ngambek . Lalu, tiba-tiba saja dia melepaskan seluruh busananya di dalam mal yang ramai pengunjung.

Tanpa malu, wanita ini berjalan-jalan dalam keadaan telanjang di dalam sebuah mal di China. Aksi memalukannya tersebut disaksikan oleh ratusan pengunjung mal yang kemudian memotret dan merekam insiden itu dengan kamera ponsel masing-masing.

Pada salah satu adegan dalam video yang tersebar viral ini, wanita itu terlibat adu argumen dengan kekasihnya. Merasa kesal karena kekasihnya tak juga membelikan iPhone, wanita tersebut segera melepas seluruh busananya sehingga benar-benar telanjang tanpa satu helai kain pelindung tubuh.

Terkejut melihat kelakuan pasangannya, sang pria memutuskan untuk pergi dan melangkah cepat untuk menjauh. Namun, si wanita terus mengikuti sembari mendorong-dorong tubuh kekasihnya beberapa kali dan mengumpat.

Video yang diunggah ke YouTube pada akhir September 2015 ini ditonton sekurang-kurangnya oleh 1,2 juta orang di seluruh dunia.

Para netizen yang menonton video memberikan sejumlah komentar sinis dan lucu. Kebanyakan dari mereka merasa penasaran, apakah akhirnya wanita yang rela telanjang itu mendapatkan iPhone 6s atau tidak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com