Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Cepat "Move On," Wanita Ini Ganti Foto Mantan dengan Wajah Selebriti

Kompas.com - 08/10/2015, 20:03 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber The Sun


KOMPAS.com - Banyak hal yang mengingatkan Anda pada mantan kekasih, itu tentunya sama sekali tidak menyenangkan. Oleh sebab itu, ada banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menghapus kenangan akan mantan kekasih, seperti menghapus foto-foto atau melenyapkan barang-barang pemberian sang mantan.

Seorang wanita yang berprofesi sebagai seniman, Kaitlin Kelly, memiliki cara yang unik untuk menghapus kenangan mantan kekasihnya. Sebenarnya, Kelly enggan membuang foto-foto bersama mantan kekasih di mana Kelly terlihat menarik dalam foto. Namun, dia juga tidak mau terus-menerus mengingat sang mantan setiap kali memandangi foto-foto tersebut.

Akhirnya, setelah bersenang-senang dengan beberapa teman wanitanya di sebuah klub, wanita 25 tahun tersebut mendapat ide dan membuka aplikasi edit foto. Dengan aplikasi tersebut, Kelly mengganti wajah mantan kekasihnya dengan wajah para selebriti. Pada salah satu foto, dia mengganti wajah mantan kekasihnya dengan wajah aktor Jamie Dornan, pemeran karakter Christian Grey dalam film Fifty Shades of Grey.

Kini, Kelly pun tidak hanya melakukan edit foto itu untuk dirinya sendiri. Dia bersedia menerima permintaan dari orang-orang yang memiliki keinginan yang sama dengannya. Pada situs pribadinya, Kelly menerima permintaan dari orang-orang yang ingin mengganti foto mantan kekasihnya dengan foto selebriti idola.

Kelly, yang juga menjalani profesi sebagai fotografer lepas, memaparkan rencananya dalam mengubah foto wajah mantan kekasih kepada situs Buzzfeed. Menurut Kelly, ide mengubah foto wajah tersebut adalah untuk mengubah kenangan aneh yang pahit dan menyedihkan menjadi sebuah kenangan lain yang sama-sama ane tapi manis untuk dilihat.

Nah, bagaimana menurut Anda tentang kreasi menarik Kelly ini? Anda pun tentu dapat melakukan hal yang serupa dilakukan Kelly untuk dapat melupakan kenangan bersama mantan kekasih Anda tanpa perlu membuang atau menghapus foto-foto yang memperlihatkan penampilan menarik Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com