Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/10/2015, 18:54 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.COM -- Label busana asal Hongkong, G2000, sekarang tampil berbeda. Dengan konsep terbaru, "A New Chapter of G2000", gaya formal khas karyawan kantor klasik G2000 berubah menjadi lebih segar dan trendi.

Menggandeng seorang penata busana, Carend Delano, G2000 memperkenalkan koleksi terbaru dan padu padan terkini di hadapan media. Berlokasi di salah satu gerainya yang berlokasi di Mall Senayan City (6/10/2015), G2000 pun menggelar pergeralaran busana dari koleksi teranyar mereka.

Konsep "G2000 Monday to Sunday Inspiration," diangkat oleh Carend untuk menonjolkan kesan bahwa busana kerja dapat menjadi sesuatu yang mengasyikan dan penuh warna. "Konsep busana ini tentunya lebih sesuai dengan pekerja di industri kreatif atau entertaiment," ujar Carend  sebelum pergelaran busana dari G2000 Fall Collections resmi dihelat.

Koleksi busana G2000 masih sama seperti dahulu, yakni terdiri dari kemeja, celana, cardigan, serta gaun resmi ke kantor. Bedanya, pada lini terkini, gaya rancang yang ditawarkan lebih segar dengan permainan model serta motif yang menarik.

Tak hanya itu, busana G2000 yang baru juga dibagi menjadi dua kategori yakni formal dan non-formal. Khusus busana non0formal, diperuntukkan bagi para pekerja yang sering memiliki acara selepas jam kerja. Jadi, dengan koleksi terkini G2000, mereka tak perlu berganti busana. Selain itu, sejumlah koleksi terbaru ini pun dapat pula dikenakan pada akhir pekan.

Mengenai konsep dan penampilan baru, Tomy Jap, selaku Brand Manager, G2000, mengatakan bahwa brand ini tetap mempertahankan kualitas kain dan jahitannya yang terkenal. Tommy juga meyakinkan bahwa setiap produk adalah shirtwrinkle free alias tidak mudah kusut. Kemudian, warna yang dihadirkan juga tak lekas pudar meski digunakan bertahun-tahun.

"Kami yakin, G2000 dapat menjadi inspirasi fashion dengan kualitas terbaik," ujar Tommy. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com