Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Parfum Pria Ini Tawarkan Kemewahan Dunia Mode nan Maskulin

Kompas.com - 11/10/2015, 16:02 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis


KOMPAS.com –
Untuk pria, menentukan parfum yang sesuai karakter diri  merupakan sebuah seni dan tidak mudah untuk dilakukan. Wewangian atau parfum, bagi kaum Adam, harus merefleksikan  maskulinitas yang seutuhnya.

Pada bulan Oktober 2015 ini, telah hadir dua pilihan parfum pria terbaru dari label mode papan atas dunia. Berikut uraiannya:

CH Men Prive dari Carolina Hererra
Klasik dan tidak lekang oleh waktu, tapi kental dengan nuansa modern serta memiliki kemampuan adiksi yang tinggi. CH Men Prive memantulkan definisi elegan dan kemewahan, sebuah daya tarik seduktif yang kuat.

CH Men Prive menawarkan daya pikat akan wewangian rempah yang pekat dan maskulin. Komposisi aroma di setiap tahapan begitu transparan dalam menggambarkan seorang pria penuh pesona. Pria yang mengenakan CH Men Prive, divisualisasikan sebagai pria tidak pernah mengalami kesulitan dalam menemukan pasangan. Sebab, pria yang memilih CH Men Prive, tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana cara mendapatkannya.

Pada top note, parfum ini menebarkan aroma segar dari zesty citrus. Komposisi grapefruit dan lavender yang menyatu dengan kekuatan aroma spicey yang menggenapkan sisi misterius pria. Lalu, pada middle note terdapat wewangian whiskey yang mencitrakan pria penuh tantangan. Terakhir, leather, benzoin, dan tonka, hadir merangkum keseluruhan aroma CH Men Prive yang menggoda.

Anda sudah bisa mendapatkan CH Men Prive dengan harga Rp 1.240.000/100 mili, dan Rp 960.000/50mili.

Balmain Homme
Rilis pada Juni 2015, Balmain untuk kali pertama merilis wewangian untuk pria yang diberi Balmain Homme. Debut parfumnya ini merupakan ekstensi ekspresi dari koleksi busana Balmain yang hadir dengan ciri khas sarat energik, kreatif, dan modern. Kombinasi modern dan klasik juga kental dituangkan pada aroma Balmain Homme. Wewangian ini diperkenalkan sebagai parfum yang sensual, elegant, dan adiktif.

Komposisi aroma kayu dan oriental menjadi daya tarik dari karya terbaru Olivier Pescheux ini. Kali pertama aroma yang akan Anda dapatkan adalah nutmeg dan saffron, wewangian dasar yang bisa membuat kepala wanita menoleh pada Anda. Lalu, kombinasi leather dan fruit accord, semakin mengentalkan karakter aroma maskulin. Terakhir, sebagai base note, sentuhan cedar woods dan tonka beans, menggenapkan sebuah wewangian eau de toilette yang dibutuhkan pria dalam menjalani kehidupan modern yang terus berubah setiap waktu.

Balmain Homme telah hadir di pasaran dengan harga Rp 1.070.000/100mili dan Rp 800.000/60mili. Selain itu, Anda juga bisa melengkapi koleksi dengan Balmain Homme deodoran yang dibanderol dengan harga Rp 375.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com