Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbalut Gaun Mewah, Katie Holmes Naik Kereta Bawah Tanah

Kompas.com - 12/10/2015, 10:28 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com — Aktris Katie Holmes (36) berhasil menarik perhatian publik ketika akan menumpang kereta bawah tanah. Pasalnya, saat itu, mantan istri Tom Cruise ini mengenakan  gaun ballgown berwarna merah dan teramat elegan. Holmes sendiri yang mengunggah foto dirinya tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Ibu dari Suri Cruise tersebut menumpang kereta bawah tanah New York Subway di kota New York, Amerika Serikat, pada hari Kamis (8/10/2015) malam waktu setempat. Alih-alih mengenakan busana kasual, seperti penumpang kereta pada umumnya, Holmes justru mengenakan gaun elegan dilengkapi sepatu tumit tinggi.

Foto yang diunggah Holmes di akun Instagram itu menampilkan dirinya tengah bersiap untuk masuk ke dalam rangkaian kereta. "Sepatu tumit tinggi dan kereta. Tidak ada yang lebih baik dari #newyork #pennstation," tulis aktris yang tenar lewat serial televisi Dawson's Creek tersebut dalam keterangan foto.

Gaun yang dikenakan Holmes adalah sebuah gaun tanpa tali berwarna merah. Dia memadukan busana mewahnya dengan sepasang sepatu tumit tinggi berwarna senada. Aktris yang membintangi film The Batman Begins tersebut pun tampil dengan tata rambut yang cantik. Lalu, untuk urusan riasan wajah, Holmes memilih pulasan sederhana, dengan eyeliner hitam dan maskara untuk menegaskan penampilan.

Holmes bukan satu-satunya selebriti yang terlihat menumpang sarana transportasi publik untuk menghadiri sebuah acara yang mengharuskannya tampil modis. Sebelumnya, Victoria Beckham (41) pernah menumpang kereta api menuju kota Manchester. Fotonya pun disebarkan di jejaring sosial mikroblog Twitter.

Ketika itu, istri dari mantan pesepak bola kenamaan Inggris, David Beckham, tersebut harus berangkat menuju Manchester untuk menghadiri peluncuran perdana koleksinya di department store Selfridge. Dalam foto, Victoria terlihat berdiri di peron stasiun sambil membawa beberapa tas dan koper.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com