Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Pengantin Terinspirasi Karakter Elsa "Frozen," Berminat?

Kompas.com - 13/10/2015, 09:50 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Rumah mode Alfred Angelo kembali menghadirkan koleksi gaun pengantin yang terinspirasi karakter para putri dan ratu Disney. Koleksi bertajuk 2016 Alfred Angelo Disney Fairy Tale Weddings Bridal Collection, menampilkan gaun pengantin yang terinspirasi karakter Elsa dalam film Frozen.

Koleksi teranyar Alfred Angelo tersebut ditampilkan di New York City, Amerika Serikat, pada Rabu (7/10/2015) lalu waktu setempat. Tahun lalu, Alfred Angelo juga pernah menampilkan gaun pengantin berwarna biru muda yamg terinspirasi karakter Elsa. Kali ini, gaun terinpirasi Elsa dinilai lebih cantik, anggun, dan mewah.

Gaun pengantin tersebut dihiasi dengan kristal, manik-manik, batu-batu berlian, dan payet yang indah. Gaun terinspirasi Elsa ini juga dilengkapi dengan detail berupa rok yang bertumpuk, tali pada bahu, kerah yang tipis, dan detail ekor panjang bermodel Watteau yang serupa dengan gaun yang dikenakan Elsa.

"Gaya ekor Watteau sangat ikonik dengan tokoh Elsa, yang merupakan seorang putri yang elegan dan anggun. Desain gaun ini ditawarkan dengan dan tanpa ekor untuk memberikan pilihan bagi para pengantin wanita Disney guna menghadirkan gaun yang sesuai dengan kepribadian dan sesuai lokasi pernikahan," ujar Marian Woolley, perancang busana dari rumah mode Alfred Angelo.

Rumah mode Alfred Angelo tidak hanya menghadirkan gaun pengantin yang terinspirasi dari tokoh Elsa. Rumah mode khusus gaun pengantin ini juga menghadirkan gaun pengantin yang terinspirasi oleh tokoh Snow White, Cinderella, Sleeping Beauty, Belle dalam film Beauty and the Beast, Ariel dalam film The Little Mermaid, Rapunzel dalam film Tangled, Tiana dalam film The Princess and the Frog, serta Jasmine dalam film Aladdin.

Rumah mode Alfred Angelo sudah menampilkan koleksi gaun pengantin sejak 80 tahun lalu. Untuk koleksi tahun ini, setiap gaun disempurnakan dengan aksen emas yang menjadi pilihan yang cantik untuk Anda yang ingin tampil layaknya para putri Disney di hari pernikahan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com