Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo Sahabat Habiskan Rp 4 Miliar Demi Mirip Boneka Barbie dan Ken

Kompas.com - 21/10/2015, 11:03 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber The Sun

KOMPAS.com - Pasangan Anastasia Reskoss (20) dan Quentin Dehar (23) dari Perancis begitu mengidolakan boneka Barbie dan boneka Ken.

Terobsesi dengan boneka berparas cantik nan bertubuh seksi dan boneka yang tampan tersebut, Anastasia dan Quentin menghabiskan 206.000 poundsterling atau setara Rp 4,3 miliar untuk mengubah diri mereka supaya mirip kedua boneka tersebut.

Pasangan dari kota Marseille ini telah menjalani lebih dari 15 prosedur operasi plastik yang sebagian besar dibiayai oleh orangtua mereka.

Kini, mereka pun berencana untuk menjalani beberapa operasi lainnya demi menyempurnakan transformasi. Bahkan secara resmi mereka telah mengubah nama menjadi Ken dan Doll.

"Operasi plastik adalah hal yang kami sukai. Kami ingin menghabiskan sisa hidup kami bersama untuk mengubah diri menjadi boneka yang kami cintai. Orangtua saya membelikan saya semua boneka Barbie yang saya inginkan," ujar Anastasia. 

"Suatu kali saya memiliki 100 boneka dan saya menyukainya karena semuanya sangat cantik. Ketika berusia 15 tahun, saya mulai memedulikan penampilan dan saya menyadari saya ingin menjadi Barbie," ujar wanita yang masih berstatus mahasiswi ini.

Quentin pun setuju dengan ucapan Anastasia. Menurut dia, Anastasia dan dirinya senang menjadi Barbie dan Ken bersama-sama.

Langkah mereka, sebut Quentin, untuk berubah menjadi pasangan Barbie dan Ken semakin dekat. Tak lupa dia pun memuji diri sendiri dengan mengatakan bahwa penampilan mereka  tampak luar biasa.

"Orangtua saya memanjakan saya. Mereka membiayai sebagian besar operasi saya karena mereka tahu betapa pentingnya itu untuk saya. Sejak kecil hingga dewasa, saya mengagumi boneka-boneka Ken milik saya," urai Quentin. 

"Saya memiliki semua aksesori boneka Ken. Saya suka gaya hidup miliardernya. Saya kemudian mulai mencari tahu soal operasi plastik. Saya ingin mengubah bentuk wajah agar mirip Ken," imbuhnya.

Ketika Anastasia berusia 17 tahun, orangtuanya membiayai operasi plastik pertamanya, yakni operasi hidung senilai 3.250 poundsterling atau setara Rp 67 juta.

Setahun kemudian, dia melakukan operasi pembesaran payudara dari ukuran 32C menjadi 32E senilai 5.000 poundsterling atau Rp 104 juta.

Sementara itu, Quentin pertama kali operasi plastik di usia 18 tahun, yakni operasi hidung senilai 3.000 poundsterling atau Rp 62 juta. Setahun kemudian, dia menginjeksikan Botox di seluruh wajahnya dengan biaya senilai 600 poundsterling atau Rp 12,5 juta.

Sejak saat itu, pasangan ini terus melakukan operasi plastik. Anastasia menghabiskan 5.000 poundsterling atau Rp 104 juta untuk kembali menjalani operasi pembesaran payudara menjadi ukuran 32G. 

Selanjutnya, dia menjalani operasi hidung kali kedua dan pemasangan implan bokong, masing-masing senilai 3.250 poundsterling dan 4.000 poundsterling atau Rp 67 juta dan Rp 83 juta.

Quentin pun melakukan operasi penyesuaian bentuk telinga, pemutihan gigi, operasi hidung, dan operasi untuk menghilangkan kantung mata. Semua prosedur tersebut menelan total biaya Rp 185 juta. 

Genap sudah delapan kali Quentin menjalani injeksi bibir dan Anastasia sebanyak empat kali. Setiap injeksi menelan biaya 300 poundsterling atau Rp 6,2 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com