Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Varian Es Krim Terbaru Perpaduan Cokelat Pahit dan Rasberry

Kompas.com - 21/10/2015, 18:18 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Merek es krim premium Magnum kembali menghadirkan rasa terbaru bagi para pecinta Magnum yang disebut dengan istilah pleasure seekers.

Kali ini, Magnum menghadirkan Magnum Infinity Raspberry, yang terdiri dari es krim cokelat dengan saus raspberry. Dark chocolate atau cokelat pahit dipilih menjadi cokelat pelapis luar dari Magnum Infinty Rasperry.

Odie Djamil selaku Magnum Chocolatier mengatakan, "Para ahli desserts dunia menyebut dark chocolate sebagai little black dress karena sangat pas dipadupadankan dengan bahan apapun, termasuk raspberry,"

Kabar baik bagi Anda para pecinta hidangan penutup dengan rasa yang tak terlampau manis. Magnum Infinity Raspberry menghadirkan rasa pahit yang kompleks dari cokelat pahit, manis dan asam dari rasa raspberry.

Keseluruhan rasa Magnum Infinity ini sungguh tak membuat enek dan cocok dikonsumsi anak-anak hingga orang dewasa. Sebab, cokelat pahit sendiri diketahui memiliki manfaat lebih untuk kesehatan dan kaya akan antioksidan. 

Pihak Magum memilih panggung fashion show, Dewi Fashion Knight di Jakarta Fashion Week 2016 untuk meluncurkan Magnum Infinity Raspberry.

Nantinya akan ada lima desainer Indonesia berbakat yang menampilkan karyanya dengan tema “The Rouge Effect” atau  (sentuhan warna merah) yang terinspirasi dari warna Magum Infinity Raspberry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com