Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sel Punca Bunga Kaca Piring Sempurnakan Kulit Wajah dan Mata

Kompas.com - 23/10/2015, 06:02 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Impian para wanita adalah tampil cantik dengan kulit yang halus, lembut, dan senantiasa cerah.

Acap kali, tanda-tanda penuaan pada kulit seperti keriput, kusam, dan kering, akhirnya membuat Anda jadi resah dan tidak percaya diri.

Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan produk perawatan kulit yang mampu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan sekaligus memberikan perawatan menyeluruh.  

Para ilmuwan dari Artistry telah meneliti lebih dari 300 tumbuhan dan menemukan bahwa stem cell atau sel punca Gardenia grandiflora atau bunga kaca piring, memiliki kemampuan untuk meremajakan kulit.

Seluruh penemuan dan penelitian mengenai sel punca tersebut pun dikemas dalam satu produk bernama Artistry Supreme LX.

Selain dikenal akan keindahannya, bunga tersebut mampu tumbuh di segala musim dan mengandung eliksir murni yang mampu mensinkronisasi bioritme peremajaan kulit.

"Rangkaian produk yang terdiri atas Artistry Supreme LX Cream dan Artistry Supreme Eye Cream ini menawarkan rahasia supremasi kecantikan yaitu energi kulit dan resinkronisasi kulit yang memungkinkan peremajaan fungsi kulit hingga nampak lebih muda,” ujar John Scimeca, Periset Senior Amway Global saat memberi penjelasan mengenai produk Artistry Supreme LX di Luna Negra, Rabu (22/10/2015).  

“Produk ini pun mampu meningkatkan indeks energi kulit hingga 68 kali lipat," imbuhnya.

Dengan formulasi yang inovatif, lanjut Scimeca, kulit Anda akan kembali memperoleh energi yang dibutuhkan untuk menghambat penuaan.

Selain itu, kulit pun akan terlindungi dengan baik terhadap tekanan-tekanan lingkungan, seperti paparan sinar matahari dan polusi udara.

"Kulit juga akan terlihat 15 tahun lebih muda. Segala tanda-tanda penuaan kulit seperti garis halus dan keriput akan berkurang. Selain itu, kulit juga akan menjadi lebih halus dan memudarnya noda-noda hitam," tutur Scimeca.

Bila dibandingkan dengan produk antipenuaan sejenis, Scimeca memaparkan bahwa kelebihan produk ini adalah lebih fokus mengatasi gangguan fungsi kulit.

Tujuannya agar lebih optimal dalam melindungi dan memperbaiki kulit sehingga proses penuaan berjalan lebih lambat. Dengan demikian, impian tampak senantiasa awet muda lebih mudah terealisasikan.

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com