Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekali Lagi, Kate Middleton Curi Perhatian dengan Gaun Elegan

Kompas.com - 24/10/2015, 15:09 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com -Sekali lagi, Kate Middleton (33) tampil cantik dan memukau saat menyambut kunjungan kenegaraan Presiden China, Xi Jinping, dan istri, Peng Liyuan, ke Inggris.

Menyambut kedatangan Presiden Xi, Rabu (21/10/2015), Kate kembali tampil cantik dalam balutan gaun berwarna ungu tua yang warnanya serasi dengan dasi yang dikenakan sang suami, Pangeran William (33).

Gaun yang dikenakan ibu Pangeran George dan Putri Charlotte tersebut, merupakan koleksi rumah mode Dolce & Gabbana.

Gaun Kate ini ditaksir seharga 1.850 poundsterling atau setara sekitar Rp 38 juta. Kini, sudah dapat dibeli secara di situs belanja net-a-porter.com.

Gaun sepanjang lutut tersebut menampilkan bahan brokat yang halus bermotif floral. Kate memadukan busananya ini dengan sepatu tumit tinggi berwarna senada.

Untuk tata rambut, Kate tampil sederhana dengan membiarkan rambut tergerai alami. Lalu, riasan wajah yang dikenakan Kate seperti biasa terlihat alami dan elegan.

Dalam situs net-a-porter.com, perancang gaun tersebut mendeskripsikan busana ini sebagai koleksi mewah bergaya moden dengan gaya renda dan brokat cantik yang khas.

Hari itu, Kate dan Pangeran William bertemu dengan Presiden Xi beserta Nyonya Peng Liyuan untuk menghadiri pameran bertajuk Creative Collaboration.

Pertemuan ini merupakan perayaan ikatan budaya antara Inggris dengan China yang telah berlangsung sejak lama.

Sehari sebelumnya, Kate dan sang suami menghadiri acara jamuan kenegaraan di Istana Buckingham. Malam itu, Kate memberikan penghormatan kepada kepala negara China tersebut.

Penghormatan kepada tamu penting tersebut dilakukan Kate dengan cara mengenakan gaun berwarna merah yang dibuat khusus oleh perancang busana Jenny Packham.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com