Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlahir Rupawan, Pasangan Ibu Anak Raih Gelar Ratu Kecantikan

Kompas.com - 25/10/2015, 11:04 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com – Ungkapan buah jatuh tidak jauh dari pohon, tak hanya menggambarkan sifat dan karakter anak serta orangtua, tapi juga berkaitan dengan penampilan fisik.

Hal tersebut dibuktikan oleh Zara Holland (20) dan sang ibunda, Cheryl Hakeney (51),  yang memiliki wajah, tubuh, dan tinggi badan yang hampir sama.

Mereka sama-sama memiliki warna rambut coklat dan senyuman yang begitu cantik. Jadi, sangat masuk akal apabila banyak orang yang menganggap mereka kakak dan adik dengan jarak usia yang tidak terpaut jauh.

Selain itu, Zara dan Cheryl juga berbagi gelar ratu kecantikan dalam kontes kecantikan yang sama, dengan rentang  periode yang berbeda.

Pada tahun 1984 silam, Cheryl berhasil memenangkan gelar Miss Great Britain. Lalu, pada tahun 2015 ini, di usia 19 tahun, Zara berhasil memenangkan gelar serupa pada ajang yang sama.

"Ibu tahu semua hal tentang bagaimana rasanya dan seharusnya yang dilakukan di dunia kontes kecantikan. Rasanya sangat menyenangkan karena kami bisa berbincang tentang banyak hal. Selama ini dia adalah seorang ibu yang menyenangkan, penuh kasih sayang dan benar-benar mendukung saya," ujar Zara.

Ternyata, kecantikan ibu dan anak ini memang merupakan keberuntungan yang diperoleh lewat garis DNA dari sang nenek.

Pada sebuah foto Instagram yang diunggah oleh Zara, dia memperlihatkan wajah sang nenek yang terlihat cantik di usia muda.

Lalu, apa sih sebenarnya rahasia kecantikan Zara dan Cheryl? Menurut Zara, guna mempertahankan dan mempercantik penampilannya, dia rutin melakukan olahraga di pusat kebugaran selama lima kali dalam seminggu.

Sementara itu, rahasia kecantikan Cheryl adalah rutin melakukan perawatan dengan melakukan facial dan mengonsumsi banyak air putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com