Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musisi Ini Ingin Agar Wanita Lebih Vokal soal Seks

Kompas.com - 25/10/2015, 21:07 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

KOMPAS.com – Musisi hip hop yang tengah naik daun, Big Sean, secara blak-blakan membeberkan curahan hatinya mengenai mantan pacar, masa lalu, dan seks.

Hubungan Big Sean dengan penyanyi muda, Ariana Grande, bisa jadi faktor yang melambungkan namanya secara internasional.

Namun, hubungan asmara tersebut mesti kandas di tengah jalan. Tidak ingin terpuruk pada kenangan dan masa lalu, Big Sean mencurahkan isi hatinya di edisi terbaru majalah Cosmopolitan.

“Saya tidak punya energi untuk membenci siapapun. Saya belajar bahwa jalan terbaik untuk melangkah dari masa lalu adalah kita harus yakin 100 persen dengan diri sendiri,” ujar Big Sean.

Kemudian, dia menambahkan bahwa seseorang harus menjadi bos untuk diri sendiri, harus berani mengatur diri, dan itu cara menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Topik pun beralih mengenai urusan di atas ranjang. Mengenai isu tersebut, Sean punya pendapat pribadi yang cenderung mencengangkan.

“Saya rasa adalah gila jika wanita memilih diam saat tidak merasakan orgasme. Itu sangat buruk! Saya ingin pasangannya merasakan apa yang saya rasakan,” terangnya.

Kemudian, Sean juga menyarankan para wanita untuk bersuara pada suami mereka mengenai apa yang membuat mereka nyaman saat berhubungan seksual.

“Hal paling krusial dari seks adalah Anda harus vokal, meskipun terdengar aneh. Tidak ada pria yang ingin melakukan kesalahan saat sedang bermesraan dengan Anda,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com