Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Kenakan Gaun Tembus Pandang di Premiere Film James Bond

Kompas.com - 28/10/2015, 09:03 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Seorang tamu istimewa hadir meramaikan pemutaran perdana film James Bond terbaru, Spectre. Pangeran William beserta sang istri, Kate Middleton, dan Pangeran Harry turut hadir dalam acara yang bertabur bintang tersebut.

Kehadiran anggota kerajaan di acara pemutaran film perdana pastinya menarik perhatian. Namun, kali ini busana pilihan Kate Middleton yang paling mencuri atensi publik.

Menghadiri acara pemutaran perdana film agen mata-mata Inggris tersebut, Kate mengenakan gaun berwarna biru muda rancangan Jenny Packham. Dia melangkah anggun saat berjalan sepanjang karpet merah di Royal Albert Hall, London, Inggris.

Gaun rancangan Packham yang dikenakan Kate terbilang seksi dan berani. Materi gaun yang tipis dan tembus pandang terbilang cukup spektakuler untuk Kate yang terbiasa mengenakan busana bersahaja.

Tak pelak gaun ini pun memperlihatkan bentuk tubuh Kate yang langsing. Gaya rancang ala kimono yang longgar memberikan kesan elegan pada gaun.

Lalu, bagian belakang Kate yang menerawang memperlihatkan punggung sang Duchess of Cambridge yang ramping. Kemudian, aksen ikat pinggang bertabur berlian yang melintas manis di sepanjang pinggang Kate, sukses menebarkan kesan glamour.

Aksesori tas tangan warna perak senada dengan gaun menyatukan keseluruhan penampilan menawan seorang Putri Kerajaan.

Sementara itu, William dan Harry kompak mengenakan setelan jas hitam yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu, pada acara yang dihelat Senin (26/10/2015) malam waktu setempat tersebut.

Pekan ini merupakan hari-hari yang sibuk bagi William, Kate, dan Harry. Ketiganya terlihat menghadiri beberapa kegiatan yang melibatkan anak-anak.

Sebelumnya, mereka bertiga sempat menghadiri pemutaran perdana film anak-anak Shaun The Sheep: The Farmer's Llamas. Ketiganya memeriahkan acara dengan bermain bersama tamu anak-anak menciptakan patung Shaun The Sheep dari tanah liat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com