Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi-lagi Kate Middleton "Daur Ulang" Busana Lama

Kompas.com - 30/10/2015, 05:20 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Kate Middleton (33), istri Pangeran William dari Kerajaan Inggris tidak hanya dikenal karena penampilan dan gaya busananya yang selalu anggun, cantik, elegan, dan modern.

Namun, Kate juga dikenal kerap kali mendaur ulang atau mengenakan kembali busana yang pernah dikenakannya di hadapan publik.

Pada tahun 2012 silam, Kate yang bergelar Duchess of Cambridge tersebut terlihat amat cantik mengenakan sebuah gaun berwarna abu-abu koleksi Orla Kiely ketika menghadiri sebuah acara resmi.

Lalu, pada sebuah acara amal yang berlokasi di Islington, London Utara, Selasa (27/10/2015). Kate tampak kembali mengenakan busana yang sama.

Gaun bermodel lipit rancangan perancang busana asal Irlandia tersebut memiliki detil yang menarik seperti aksen pita tipis pada pinggang.

Nah, detail yang paling menonjol dari gaun ini adalah aksen bunga daisy berwarna hitam pada bagian kerah.

Kate pun memilih beberapa aksesori sederhana untuk dipadukan dengan gaun tersebut. Dia terlihat mengenakan sepatu tumit tinggi berbahan suede berwarna hitam koleksi Jimmy Choo.

Selain itu, ibu Pangeran George dan Putri Charlotte ini terlihat mengenakan perhiasan berupa anting London Hope Egg, jam tangan perak koleksi Cartier, dan tas kepit hitam koleksi Mulberry.

Untuk tata rambut, hari itu Kate memilih untuk menata rambut panjangnya dengan model ekor kuda dan poninya ditata menyamping.

Sementara itu, tata rias yang dikenakan Kate tetap sederhana dengan perona mata berwarna coklat natural.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com