Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiat Tampil Elegan Saat Hamil seperti Kim Kardashian

Kompas.com - 30/10/2015, 10:31 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -–
Kandungan Kim Kardashian (31) telah mencapai tujuh bulan. Selama mengandung, tak bisa dimungkiri bahw Kim selalu tampil menawan dan modis.

Menurut Kim, semua wanita bisa tetap cantik saat mengandung, selama Anda tidak malas dalam memilih busana sesuai ukuran tubuh dan perut. Tujuannya agar tidak mengganggu janin dan kenyamanan ibu hamil.

Selain rasa nyaman, Kim juga memperhatikan kebahagiaan hatinya saat berbusana. Pasalnya, saat hamil dia harus mengalami fluktuasi hormon yang bisa menyebabkan dirinya emosional secara tiba-tiba.

"Berat badan saya pun sebenarnya bertambah beberapa kilogram lebih banyak ketimbang kehamilan sebelumnya dan saya tetap terlihat  berbeda. Mungkin karena saya mengandung anak laki-laki dan saya tidak mengalami pembengkakan karena preeclampsia seperti sebelumnya,” urai Kim.

“Mungkin juga karena saya merasa percaya diri dengan gaya saya dan tahu apa yang diharapkan," imbuhnya.

Ketika menghadiri ajang penghargaan InStyle Awards di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (26/10/2015) lalu, Kim tampak begitu glamor dan elegan.

Kim mengenakan sebuah gaun panjang berwarna putih koleksi rumah mode Valentino yang memperlihatkan ukuran tubuh dan perutnya yang semakin membesar.

Untuk memberikan penekan pada penampilannya dengan gaun putih berbaha sutra crepe tersebut, Kim memilih aksesori yang sangat sederhana. Dia hanya mengenakan kalung choker berlian dan emas.

Terlihat berpose bersama selebriti dan supermodel cantik lainnya, seperti Selena Gomez, Miranda Kerr, dan Alessandra Ambrosio, Kim tampak begitu percaya diri.

"Merasa sangat langsing bersama para supermodel ini!" tulis Kim dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Selain merasa bahagia dengan kandungannya, Kim pun menggunakan beberapa trik cerdas dalam berbusana untuk menyembunyikan bagian tubuh yang membuatnya merasa tidak percaya diri.

Kim memilih untuk mengenakan mantel panjang guna menyembunyikan lengan dan bokongnya yang membesar selama mengandung.

"Untuk saat ini, saya merasa lebih besar. Saya merasa percaya diri dan tidak menyembunyikan kandungan saya. Saya sebenarnya ingin menekankannya (penampilannya saat mengandung)," tutur Kim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com