Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

1 Butik 3 Fungsi, Monstore Resmi Buka Gerai Baru di Jakarta Selatan

Kompas.com - 01/11/2015, 07:15 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Label mode lokal Indonesia, Monstore, menghadirkan satu gerai baru di Jakarta. Gerai tersebut berlokasi di Jalan Gunawarman No. 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Konsep gerai baru ini menerapkan metode one stop shop. Selain menampilkan koleksi busana,  Monstore juga menghadirkan Shortcut Barbershop sebagai tempat untuk pangkas rambut pria yang namanya sudah seringkali di dengar di beragam pusat perbelanjaan di Jakarta.

Lalu, hadir pula Otoko yang menghadirkan koleksi produk skala internasional untuk para pria di Jakarta.

Interior gerai dibuat menjadi suatu area fleksible yang dapat menampung ketiga fungsi tersebut. Lantai dengan ekspresi beton hangat dan juga dinding putih memberikan kontras yang baik dengan produk-produk Monstore yang terkenal dengan warna hitam dan putihnya.

Terdapat tiga buah koleksi terbaru di gerai anyar Monstore ini. Koleksi Monstore Basic, yang merupakan andalan Monstore untuk keperluan kaos sehari-hari dengan logo Monstore. New City Collection, mengusung nama klub baseball, seperti LA, NY, Socks, dan sebagainya. Ada pula koleksi khusus kolaborasi Monstore dengan Muklay (Muchlis Fachri) yang kuat dengan ilustrasi gambarnya yang berwarna-waenin dan seru.

Berdiri sejak tahun 2009, Monstore adalah sebuah brand lokal Indonesia yang memfokuskan diri pada seni pada gaya rancang busana. Mereka memperkenalkan istilah wearable art, busana yang terinspirasi dari ide seni.

Tak heran jika mayoritas koleksi Monstore banyak bermain dan bereksplorasi dalam bentuk seni ilustrasi dan juga dalam penerapaannya ke dunia mode.

Monstore pun memiliki suatu wadah komunitas seni bernama Scene Stealers yang memiliki visi dan misi untuk memajukan para seniman lokal Indonesia. Wadah tersebut juga tempat untuk   menampung dan menyalurkan kreativitas anak bangsa yang memiliki minat memajukan seni dalam negeri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com