Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Kerja Victoria Beckham Raih Sukses sebagai Perancang Busana

Kompas.com - 01/11/2015, 10:33 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Mirror


KOMPAS.com –
Sukses beralih menjadi perancang busana dari seorang musisi pop, Victoria Beckham mengatakan bahwa dirinya tak akan bisa berhasil tanpa kerja keras.

Beckham berkata bahwa awal memulai kariernya sebagai desainer, sebenarnya dia sempat kurang percaya diri.

"Waktu itu aku harus menemukan jati diriku dan kepercayaan diriku. Aku ingin membuat wanita lain merasa bangga dengan diri mereka sendiri. Itu adalah pesan yang sama dengan Spice Girs, tetap 'Girl Power'," ujar Beckham.

Beckham yang dinobatkan sebagai Women of The Year oleh majalah Glamour edisi Amerika Serikat ini berkata bahwa tak ada hal yang datang secara tiba-tiba padanya, termasuk kesuksesan.

"Aku bukanlah yang terpandai, tidak terlalu menonjol dalam hal apapun. Namun, kami (Vicotria dan David Beckham) selalu berkata pada anak-anak kami, jika kau bekerja keras dan percaya dengan dirimu sendiri, kamu pasti bisa melakukan apa yang kau mau," ujar Beckham.

Terakhir, Beckham memberi bocoran rahasia suksesnya lain. "Bekerja keras, fokus, dan selalu menghargai, tentunya berjuang keras untuk mencapai yang kamu inginkan," pungkasnya.

"Aku banyak diberitahu tak dapat melakukan banyak hal. Jadi, jika aku bisa melakukannya, kamu pasti bisa," sarannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com