Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berat Badan Wanita Ini Turun Drastis karena Makan Pizza

Kompas.com - 01/11/2015, 14:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber The Sun

KOMPAS.com -- Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan dan tampil dengan bentuk tubuh yang langsing, salah satunya adalah dengan menjalani program diet.

Namun, seorang wanita asal Inggris memiliki program diet yang unik untuk menurunkan berat badannya.

Charlotte Palomino (28) memutuskan untuk melakukan diet pizza. Artinya dia hanya menyantap pizza Italia yang ditaburi keju selama seminggu penuh.

Selama dia menjalani diet pizza tersebut, Palomino pun berhenti meminum minuman alkohol dan memangkas konsumsi gula dari asupan sehari-hari.

Metode dietnya yang tidak biasa ini, Palomino berhasil menurunkan berat badan hingga sekitar tiga kilogram hanya dalam sepekan.

Menurut Palomino, program diet yang dijalaninya itu tidak terasa menyiksa. Sebab, diet ini terasa menyenangkan dan lebih murah.

"Anda tidak perlu menyiksa diri sendiri dengan mengurangi konsumsi gula atau meminum minuman rempah dengan jeruk nipis selama 10 hari. Anda cukup dengan menyantap pizza dan ini memiliki efek yang sama," jelas Palomino, yang bekerja di sebuah majalah.

Selama menjalani program diet pizza tersebut, Palomino pun tetap meminum kopi sehari-hari.

Namun, program diet pizza tersebut tidak selamanya berjalan mulus. Di hari kedua, perutnya membuncit. Namun, kondisi itu tidak membuatnya merasa gentar.

Kemudian, pada hari ketiga, Palomino menambahkan telur di atas pizza pertama yang disantapnya sehingga gizinya tercukupi saat sarapan pagi.

Selama berdiet, dia pun merasakan beragam hambatan dan keluhan selama menjalani diet pizza, pada hari keenam diet tersebut mulai membuahkan hasil.

"Saya merasa luar biasa, kulit saya berkilau, dan celana jegging saya bisa dikaitkan. Perut saya pun berhasil berdamai dengan saya dan kini menerima pola makan yang saya jalani saat ini," tutur Palomino.

Wanita yang bertempat tinggal di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, ini begitu menikmati pizzanya sehingga pada hari ketujuh, dia tetap menyantap pizza namun menambahkan salad pada program dietnya.

Namun, program diet yang dijalaninya hanya memungkinkan dirinya makan pizza, tapi sebenarnya Palomino tak menyarankan Anda hanya makan pizza.

"Berat badan Anda bisa saja turun 3 kilogram, namun seperti diet lainnya, diet ini tidak bisa terus berlanjut. Pizza tanpa anggur rasanya amat menyiksa dan saya tidak mau merasakannya lagi," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com