Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Panjang atau Pendek? Tren Gaya Rambut 2016 Lebih Fleksibel

Kompas.com - 02/11/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Tren rambut 2016 mendatang nampaknya memiliki pilihan yang lebih fleksibel bagi para wanita Indonesia.

Pasalnya, pada pergelaran perilisan tren rambut yang bertajuk IT Looks Fall Winter 2015/2016 yang diluncurkan oleh L'Oreal Professionel di Atrium Senayan City, Jakarta (29/10/2015), ada dua opsi pilihan yakni tren rambut panjang atau pendek. 

Tren rambut yang diciptakan oleh ahli pewarna rambut, Frederic Mennetrier, serta ahli penata rambut, Sam McKinight, ini diciptakan lewat inspirasi para selebriti Hollywood, panggung fashion runaway, sekaligus street style dari seluruh dunia. 

Alhasil, dua tren rambut bernama Violet Wavybob serta Wild Cooper Counturing lahir sebagai dua tren rambut yang diperkirakan akan menjadi kiblat para wanita di dunia, khususnya di Indonesia. 

Violet Wavybob adalah potongan rambut model bob yang memiliki tekstur bergelombang dan memberi kesan klasik. Dengan perpaduan warna gelap seperti hitam dengan sentuhan violet, tentunya model rambut yang satu ini cocok bagi wanita manapun.

Panjang model bob nya pun dapat diatur, jika tak gemar rambut berpotongan terlalu pendek, bob dengan panjang medium dapat menjadi pilihan. 

Berbeda denagn Violet Wavybob, Wild Cooper Counturing mengedepankan tren rambut XXLong atau superpanjang.

Tren ini dipadukan dengan warna rambut kemerahan, yang menjadi penegas gaya. Sentuhan layer atau bergelombang dapat membuat rambut menjadi lebih bervariasi. Nah, manakah model rambut yang kira-kira akan Anda pilih untuk tahun 2016 mendatang?


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com