Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/11/2015, 06:25 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com
 Di Brasil, bagian belakang tubuh atau lebih tepatnya bokong adalah aset kebanggaan semua warganya, baik pria maupun wanita.

Oleh karena itu, setiap tahunnya digelar kompetisi bokong terindah di Negeri Samba tersebut. Kontes itu bernama Miss Bum Bum.

Pada tahun ini, Suzy Cortes, dari Distrito Federal, Brasil, dinobatkan sebagai Miss Bum Bum 2015. Otomatis, Cortes merupakan wanita dengan bentuk bokong terindah di dunia.

Cortes mengaku bahwa bentuk bokongnya yang indah merupakan hasil olahraga rutin selama berbulan-bulan.Tak hanya itu, dia juga melakukan diet ketat untuk menjaga "asetnya" tersebut agar tetap kencang dan padat.

Ajang kompetisi Miss Bum Bum diikuti oleh 500 peserta dan menyisakan 15 finalis. Menariknya, sebagian dari kontestan mengaku mendaftarkan bokongnya ke perusahaan asuransi.

Pada ajang Miss Bum Bum tahun ini ada peraturan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Pihak juri memberlakukan syarat bahwa bokong para kontestan harus asli, alias tak boleh ada yang hasil operasi plastik atau injeksi bahan kimiawi.

Hal ini terjadi lantaran skandal tahun lalu. Saat itu, juara dua Miss Bum Bum, Andressa Urach, hampir tewas akibat prosedur pembesaran bokong yang dijalaninya memiliki efek samping mematikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com