Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Pevita Pearce Andalkan Putih Telur dan Madu?

Kompas.com - 13/11/2015, 08:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -- Aktris Pevita Pearce memiliki rambut panjang, indah, dan berkilau. Keindahan rambut Pevita, tak ayal membuat keseluruhan penampilannya jadi terlihat lebih feminin dan cantik.

Namun, Pevita mengakui dirinya jarang melakukan perawatan ke salon. Hanya dalam kurun waktu tiga bulan sekali aktris yang berperan dalam film 5 cm ini berkunjung ke salon untuk menggunting rambut. 

Ditemui dalam acara peluncuran inovasi pelurus rambut terbaru dari Panasonic, Pevita mengatakan bahwa dirinya justru rajin merawat rambut dengan ramuan alami.

"Aku suka pakai madu dan putih telor untuk perawatan rambut sendiri," ujar Pevita. 

Waktu kerja yang padat dan kondisi jalan di Jakarta yang tak bisa diprediksi, membuat Pevita memutuskan untuk merawat rambutnya sendiri di rumah.

"Dari kecil nenekku sering mengolesi rambut dengan lidah buaya," imbuhnya.

"Sebenarnya lebih enak di salon dipijat-pijat, tapi lebih sehat yang tradisional," tegasnya. 

Pevita pun mengaku, kurang perhatian terhadap perawatan rambut. Sebab, dia lebih memperhatikan kualitas perawatan kulit wajahnya.

Selain perawatan rambut alami, Pevita juga memilih alat styling rambut yang aman dan tidak membuat rambutnya cepat rusak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com