Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pada Pergelaran Busana Pakaian Dalam, Model Ini Ukir Sejarah

Kompas.com - 15/11/2015, 14:10 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –
Tahun ini merupakan kali ketiga model bernama Maria Borges melenggang di atas pentas peraga label pakaian dalam wanita, Victoria’s Secret.

Berbeda dengan model lainnya yang tampil dengan gaya rambut panjang bergelombang, Borges justru bangga dengan gaya rambut afro pendek alamiahnya.

Jelas, penampilan Borges ini mendobrak standar kecantikan yang umumnya ditampilkan pada pergelaran busana Victoria's Secret.

"Aku memberitahu agensiku aku mau berjalan untuk Victoria's Secret, tapi dengan rambut alamiku," ujar Borges.

"Aku sebenarnya gugup, tapi aku harus melakukan ini. Ketika agensi setuju, aku tidak menyangka, dan aku sangat bahagia," imbuhnya.

Terbukti dengan rambut alaminya, yang telah dipertahankan Borges sejak awal tahun 2015, Borges tampil memukau.

Mengenakan lingerie seksi dengan aksen fringe dan sayap menyerupai kembang api, Borges berjalan penuh percaya diri mewakili para wanita Afrika.

Tak lupa, Borges meninggalkan pesan bagi para wanita, "Jadilah kuat, jika kau berkata, kau cantik meski tanpa rambut dan make up, mereka akan percaya padamu. Ini semua tentang kepercayaan diri, dan selalu menjadi dirimu," terangnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com