Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Perempuan Beranjak Dewasa, Johnny Depp "Curhat" di Media

Kompas.com - 24/11/2015, 15:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -- Aktor Jhonny Depp (52), belakangan sering "curhat" perihal putrinya, Lily-Rose Depp, yang telah beranjak dewasa.

Deep bicara panjang lebar mengenai perasaanya sebagai seorang ayah dari putri remaja yang tengah merintis sebagai seorang model.

Hal ini agaknya jarang terjadi, lantaran Depp adalah salah satu bintang yang terkenal sangat irit bicara pada media.

"Ini agak lucu saat kau lihat anak perempuanmu bertransisi dari bayi menjadi anak-anak, kemudian begitu saja menjadi wanita muda. Jika kau tak benar-benar memperhatikan, maka kau akan melewatkannya," ujar Depp.

"Ketika aku melihatnya mengenakan make up dan segala benda itu, sebenarnya sangat menggangu karena dia sangat cantik, dan semua ini terjadi begitu cepat," imbuhnya.

Depp juga mengatakan, sebenarnya dia sama sekali tak berharap putrinya menjadi aktris atau model. 

stuff.co.nz Lily-Rose Depp berpose untuk kampanye iklan Chanel Eyewear terbaru.

Namun, dia tak bisa menghindarinya, karena mode adalah passion Lily-Rose. Jadi, mau tak mau dia mengizinkan sang putri untuk berkarier mengikuti jejak ibunya.

"Apapun yang dia lakukan, jika dia butuh saranku. Aku disini untuknya. Anak-anak akan membuat keputusannya sendiri. Namun, aku pikir sebagai orangtua yang dapat dilakukan hanyalah memberi dukungan, dan itu yang kulakukan," urainya yang mengaku masih berteman baik dengan ibu Lily Rose sekaligus mantan kekasihnya Vanessa Paradis.

 "Tidak peduli seberapa dewasa dia, aku tak akan pernah berhenti mencemaskannya. Ini adalah hubungan ayah dan putrinya," pungkasnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com