Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usaha Keras Supermodel demi Selfie Cantik Jadi Bahan Olokan di Instagram

Kompas.com - 29/11/2015, 12:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

 

KOMPAS.com -  Alessandra Ambrosio (34) populersebagai salah satu supermodel tercantik di dunia.

Ambrossio juga merupakan salah satu bidadari cantik dari label lingeri, Victoria’s Secret. Praktis, dirinya pun secara luas dikenal sebagai Victoria’s Secret Angel.

Pesona kecantikan dan kemolekkan tubuh Ambrossio tidak perlu diragukan lagi. Sebab, profesinya sebagai supermodel andalan sudah cukup jelas menerjemahkan keindahan penampilan fisik model asal Brasil ini.

Namun, Anda jangan salah duga. Sebab, sekalipun seorang supermodel ternama, Ambrossio masih harus berupaya keras untuk menghasilkan selfie terbaik dirinya.

Beberapa waktu lalu, Ambrossio mengunggah hasil selfie yang memperlihatkan wajahnya yang tanpa make up dan tidak bercela.

“My lab for today #Berlin #europeantour #newdo #nofilter #collaborations #lovemyglamz," tulis Ambrosio dalam kolom teks.

Namun, tak lama foto tersebut terunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Ternyata, seorang penggemar berhasil melihat bahwa Ambrossio memotret diri tepat di dekat lampu yang menyorot langsung ke wajahnya.

Uniknya lagi, penerangan tersebut sengaja dipegang oleh seorang wanita yang berdiri tepat dibelakang Ambrossio.

Otomatis, dengan penerangan yang sempurna, hasil selfie Ambrossio pun nyaris sempurna.

Sontak, sejumlah penggemar menertawakan usaha Ambrossio demi terlihat selalu cantik tersebut.

Ada yang berkomentar, "LMAO  betapa keras usahanya agar mendapatkan pencahayaan yang baik,".

Kemudian, ada pula yang menulis, "Wanita itu memegang lampu untuk selfie dia (Ambrosio)!! ini tak dapat dipungkiri! Pencapaian hidup,".

Lampu penerangan yang terlihat dalam selfi Ambrossio, diketahui merupakan lampu yang seringkali digunakan oleh para penata rias profesional.

Mereka menggunakan lampu yang sangat terang untuk melihat dan merias wajah klien sehingga persis seperti mereka terkena lampu cahaya di karpet merah.

Nah, melihat usaha Ambrossio demi hasil selfie nan cantik, memang bisa dibilang dia berusaha terlalu keras. Sebenarnya, tanpa lampu penerangan pun, dia sudah terlihat sangat cantik.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com