Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Tertangkap Selingkuh, Istri Diam-diam Jual Rumah

Kompas.com - 29/11/2015, 20:35 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Redbook

KOMPAS.com – Laura Arnold (42) dari Warwickshire, Inggris, sakit hati saat mengetahui ketika suaminya, Craig Arnold (44), selingkuh dengan seorang wanita di Amerika Serikat.

Tanpa menunggu banyak waktu, Laura melampiaskan kekecewaan dan amarah dengan menjual rumah tanpa pengetahuan Craig.

Semuanya berawal ketika Craig lupa membawa ponsel saat dia tengah melakukan business trip ke AS.

Tiba-tiba, ponsel Craig berbunyi dan tampil notifikasi pesan singkat pada layar dari nomor yang tidak tersimpan.

Penasaran, Laura pun membaca pesan tersebut. Tak disangka, ternyata pesan tersebut dikirim oleh seorang wanita Amerika dan menulis bahwa dia akan menyambut Craig dengan ritual seksi dan penuh gairah.

Terkejut sekaligus kecewa, Laura pun memutuskan untuk segera menjual rumah mereka dan pindah ke rumah orangtuanya.

“Saya bisa melakukannya dengan cepat karena cicilan rumah itu atas nama orangtua saya,” pungkas Laura.

Laura menguraikan bahwa dulu saat dia dan Craig kesulitan membayar cicilan, kedua orangtuanya memberikan bantuan dengan jaminan pada bank. Alhasil, cicilan tersebut pun berlanjut atas nama orangtua Laura.

Dua pekan kemudian, saat kembali ke rumah, Craig terkejut bukan kepalang ketika kunci rumahnya tidak bisa bekerja dan orang asing membukakan pintu.

“Saya ingat, bunyi bising dari dalam rumah. Saya pikir, Laura tidak pernah menyalakan televisi sekeras itu,” ujar Craig.

“Tiba-tiba, sejumlah anak mahasiswa membukakan pintu. Saat itu saya sangat lelah, jetlag, dan pusing akibat penerbangan yang panjang,” imbuhnya.

Selanjutnya, anak mahasiswa itu pun memintanya masuk ke dalam rumah. Craig melihat sekeliling bahwa isi rumah telah berbeda dan seluruh furniturnya lenyap sepanjang mata memandang.

“Saya memang melakukan kesalahan. Saya terkejut Laura melakukan semua ini dalam waktu dua minggu. Mungkin kami bisa mengambil pelajaran dari semua ini,” terang Craig mengenai sikap sang istri yang impulsif setelah membaca pesan romantis di ponsel miliknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Redbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com