Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Charlotte dari Inggris Tumbuh Menggemaskan

Kompas.com - 30/11/2015, 14:41 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com –
Terakhir tampil di depan publik pada bulan Juli 2015 silam, Putri Charlotte digendong sang ibu, Kate Middelton, dalam acara pembatisan.

Pada 29 November 2015 lalu, pihak Kerajaan Kensington merilis foto Putri Charlotte yang telah bertambah besar dan menggemaskan.

Foto tersebut merupakan bentuk terima kasih Kensington kepada publik dan media yang memberikan kesempatan kepada Putri Charlotte tumbuh tanpa sorotan paparazzi.

Putri Charlotte yang kini berusia enam bulan, sudah bisa duduk dan berkomunikasi dengan lingkungan sekitarnya menggunakan suara khas bayi yang ceria.  

Berbeda dengan kakaknya, Pangeran George, ternyata Charlotte memiliki rambut coklat persisi sang ibu.

Namun, bola mata Putri Charlotte mirip dengan Pangeran William, bewarna biru muda bulat.

Foto-foto Putri Charlotte yang dirilis ke ranah publik ini merupakan hasil jepretan Kate Middleton sendiri.

Pihak Kengsington Palace menuliskan, "Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang dapat berbagi dua foto terbaru dari Princess Cgarlotte. Foto ini diambil oleh Duchess pada November awal di rumah mereka di Norfolk,”.

“Duke dan Duchess terus menerima pesan hangat mengenai Putri Charlotte dari seluruh dunia, dan mereka berharap semua orang dapat senang melihat dua foto lucu ini seperti halnya mereka," imbu mereka.

Rencananya, pihak Kensington Palace akan rutin mempublikasikan foto pertumbuhan anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton ke ranah umum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com