Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telah Hadir, Portal Belanja untuk Seluruh Pecinta Basket di Indonesia

Kompas.com - 02/12/2015, 17:36 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
The National Basketball Association (NBA) bersama portal belanja Indonesia, blibli.com, meluncurkan situs penjualan resmi yang menyediakan beragam produk orisinil dari NBA.

Dengan alamat situs NBAStore.co.id para pecinta olahraga basket dapat membeli seragam tim, busana, aksesori kepala, hingga produk produk dari olahraga tersohor di dunia basket seperti Adidas, Stance, New Era, 2K Sports, Nike, dan merek lainnya.

Hal ini merupakan kabar gembira bagi para pecinta basket Indonesia. Pasalnya, produk merchandise orisinil basket selama ini cukup sulit untuk didapat di dalam negeri.

Selain varian produk yang beragam. Hal yang menarik dari NBAstore.co.id juga menyediakan produk basket khusus pecinta basket wanita.

"Popularitas basket di Indonesia terus tumbuh, dibuktikkan dengan semakin banyaknya anak-anak dan para pelatih berpastisipasi dalam program Jr. NBA.  Kuatnya penggemar di Indonesia," ujar Scott Levy, Managing Director NBA Asia dalam acara peluncuran NBAStore.co.id di Exodus Dining, Kuningan, Jakarta (1/12/2015).

Lewat pantauan Kompas Female, harga yang ditawarkan NBAStore.co.id dimulai dari harga Rp 149.000.

Kusomo Martanto, CEO blibli.com, mengklaim bahwa produk merchandise NBA itu 100 persen orisinil dan dibanderol dengan harga sama seperti di luar negeri.

"Semua barangnya sudah ada di Indonesia, jadi pengiriman lebih cepat daripada menunggu dari luar. Free ongkir juga dari Sabang sampai Marauke," ujar Kusomo. 

NBAStore.co.id terhitung sebagai portal belanja resmi ke delapan dari NBA. Pihak NBA sendiri mengakui bahwa penjualan merchandise di luar pasar Amerika Serikat menyumbang 30 persen dari total penjualan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com