Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lipstick Baru Kylie Jenner Laris Manis di Instagram

Kompas.com - 02/12/2015, 17:52 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner, Kylie Jenner, meluncurkan lipstick dengan mereknya sendiri.

Hal ini sudah diramalkan sebelumnya. Sebab, Kylie begitu tersohor dengan bibir seksi yang penuh.

Banyak wanita, khususnya remaja putri yang mengidolakan bibir Kylie tersebut. Walaupun pada akhirnya sang bintang remaja mengaku bahwa bibirnya diinjeksi filler.

Kylie meluncurkan lini make up nya dengan merek Lip Kit by Kylie. Dalam satu kemasan, ada dua koleksi memperindah bibir, yakni lipstick cair dengan tekstur matte dan lip liner.

Untuk varian warna, Kylie meluncurkan tiga warna, yakni warna lipstick kegemarannya, nude dengan intensitas kedalaman warna yang berbeda.

Lip Kit ini diluncurkan tepat pada tanggal 30 November 2015 yang jatuh tepat sebagai Cyber Monday atau hari di mana situs penjualan online mengadakan diskon besar-besaran di Amerika Serikat.

Untuk urusan promosi, Kylie mengandalkan media sosial Instagram dan membuat akun @lipkitbykylie. Sampai saat ini belum diketahui berapa harga yang dibanderol Kylie untuk Lip Kit nya tersebut.

Namun, euforia pecinta make up khususnya lipstick telah terlihat dari ribuan komentar serta follower @lipkitbykylie yang mencapai 365.000 follower.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com